KULIAH DI JERMAN DI KOTA COTTBUS – BANYAK PEMANDANGAN HIJAU DAN SUASANA KEKELUARGAAN

KULIAH DI JERMAN DI KOTA COTTBUS - BANYAK PEMANDANGAN HIJAU DAN SUASANA KEKELUARGAAN

Kalian dapat belajar dengan santai di Cottbus. Semuanya dekat dan hidup disini murah. Di sini Kalian tidak perlu khawatir untuk mencari apartemen dan ada banyak taman di mana Kalian dapat menghabiskan sore hari bersama teman-teman Kalian.

SELAMAT DATANG DI COTTBUS
Sahabat Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta yang beralamat di jalan Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah, Jakarta Selatan, 12310, dengan no hp 0813 8480 9179, berkunjung dan studi di kota ini sangat menyenangkan, contoh bila berkunjung ke “Parkstadt”, “University City”, “Sports City” – Cottbus memiliki banyak julukan dan bangga dengan karakteristiknya yang beragam. Kota ini terletak di antara kota Dresden dan Berlin dan dekat dengan perbatasan dengan negara tetangga Polandia. Cottbus adalah pusat penting untuk perdagangan dan industri di wilayah Lausitz di selatan negara bagian Brandenburg.

Universitas Teknik Brandenburg (BTU) Cottbus-Senftenberg memiliki reputasi yang sangat baik. BTU menawarkan banyak mata pelajaran di bidang teknik dan ilmiah. Universitas ini relativ masih muda, dilengkapi dengan peralatan sangat baik dan merawat mahasiswanya dengan sangat baik. Universitas ini menarik karena banyak mahasiswa internasional.

Cottbus adalah pusat kota bersejarah yang dipugar “Altmarkt”. Ada banyak bar dan kafe tempat Kalian bisa bersantai. Teater Negara juga patut dikunjungi. Dibangun dengan gaya Art Nouveau dan merupakan salah satu gedung teater Art Nouveau terpenting di Eropa. Di sini Kalian dapat menghadiri berbagai drama, opera, atau konser setiap minggu.

Cottbus adalah tujuan wisata yang populer karena ada banyak kebun dan taman di sini, seperti Kastil Branitz di Taman Branitzer. Kastil ini adalah kediaman Pangeran Hermann von Pückler-Muskau, seorang arsitek lanskap penting abad ke-19.

Spreewald juga hanya “sekitar sudut”. Ini adalah kawasan hutan besar yang dilintasi oleh sungai Spree. Di sini Kalian akan menemukan pemkalianngan yang belum tersentuh dan berbagai kegiatan rekreasi.

Olahraga memiliki tradisi panjang di Lusatia. Cottbus sangat mementingkan mempromosikan atletik dan juga sangat terkenal untuk bersepeda. Di selatan kota ada kompleks besar fasilitas outdoor modern dan ruang olahraga.

TIP
Sahabat Lembaga Alumni Eropa, manjakan diri Kalian dengan satu hari di “Spreewald Therme”. Berbagai sauna, pemandian air garam, dan kolam renang dengan fungsi pijat membuat tubuh Kalian kembali bugar di hari yang dingin dan meningkatkan semangat Kalian !

TINGGAL DI COTTBUS
Di Cottbus Kalian bisa hidup nyaman dan murah. Hidup dan belajar sangat murah. Kalian dapat menemukan apartemen dengan harga terjangkau baik di pusat kota maupun di dekat universitas.

Berkat banyaknya area hijau, Cottbus adalah kota untuk bersantai. Kalian dapat menghabiskan sore dengan santai di Puschkinpark, misalnya. Schillerpark yang terletak di pusat kota juga ideal. Di musim panas Kalian dapat menghabiskan waktu luang Kalian di danau pemandian Sachsendorf dan kolam renang laguna mengundang Kalian di semua musim. Lokasi Laguna berada tepat di dekat universitas.

Budaya adalah aspek penting kehidupan di Cottbus. Selain teater negara, “pembangkit listrik diesel” juga sangat penting. Bangunan yang terbuat dari bata merah (bangunan ini disebut “Klinkerbau” dalam bahasa Jerman) terletak langsung di Spree dan merupakan bagian dari sejarah industri yang hidup. Dulu ada pembangkit listrik di sini yang memasok listrik ke Cottbus. Sekarang di jadikan museum seni di sini.

“Museum Wendish” menampung pameran dan kesaksian budaya Wendish. The Wends adalah orang-orang yang tinggal di sini. Jika Kalian tertarik pada sejarah, Kalian akan mendapatkan uang Kalian berharga di sini.

Bioskop Weltspiegel di selatan pusat juga memancarkan pesona sejarah. Telah direnovasi dan sekarang Kalian dapat menikmati film di sini secara teratur.
Jika Kalian ingin keluar, Kalian memiliki banyak pilihan. Kalian dapat merayakannya dengan meriah atau menghabiskan malam yang tenang. Bahkan jika Kalian lebih menyukai budaya alternatif, Kalian akan menemukannya di Cottbus. Kalian pasti tidak boleh melewatkan perayaan kampus BTU.

Sahabat Lembaga Alumni Eropa, tinggal di kota yang memiliki biaya hidup rendah dengan tempat Studi yang berkualitas, maka prospek masa depan kalian akan cerah. Sukses dan segera bergabung bersama Lembaga Alumni Eropa untuk informasi lebih lanjut.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 4 Juli 2022.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start 4 Juli 2022


Program kerja sosial Start 4 Juli 2022


Program persiapan bahasa Jerman Online akan dimulai pada tanggal Senin / 4 Juli 2022.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Gedung Hijau 2 No 18. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 4 Juli 2022 dan SozialWork Class: Senin / 4 Juli 2022

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Nama-nama Perguruan Tinggi di Jerman, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , . Bookmark the permalink.