KULIAH KE JERMAN DI KOTA BRAUNSCHWEIG – ANTARA KEBUDAYAAN ABAD PERTENGAHAN DAN KEBUDAYAAN MODERN

KULIAH KE JERMAN DI KOTA BRAUNSCHWEIG - ANTARA KEBUDAYAAN ABAD PERTENGAHAN DAN KEBUDAYAAN MODERN

Braunschweig adalah kota yang kontras. Gereja abad pertengahan menonjol di antara toko-toko modern. Taman-taman cantik mempercantik gedung-gedung abu-abu Universitas Teknik (TU). TU adalah yang tertua di Jerman. Braunschweig memiliki banyak sisi dengan pesona yang unik.

SELAMAT DATANG DI BRAUNSCHWEIG
Hallo sahabat Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta yang beralamat di jalan Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah, Jakarta Selatan, 12310, dengan no hp 0813 8480 9179, Orang-orang Braunschweig bangga dengan kota mereka. Dengan pusat kota abad pertengahan, kota ini dianggap sebagai salah satu kota tercantik di Jerman. Tetapi Braunschweig juga merupakan lokasi internasional yang modern untuk inovasi. Kota ini penuh dan kontras. Contohnya adalah kastil. Sebuah pusat perbelanjaan terintegrasi di sini. Perpaduan antara modernitas dan tradisi ini menarik semakin banyak mahasiswa ke kota ini. Banyaknya anak muda membuat Braunschweig sangat semarak.

Pusat kota memiliki banyak pemkalianngan lain untuk ditawarkan. Kastil Dankwerode dan Katedral Braunschweig adalah karya mengesankan yang berdiri di samping pusat perbelanjaan modern. Khususnya di Kohlmarkt, Kalian akan melihat mengapa orang-orang Braunschweig sangat bangga dengan pemkalianngan kota mereka: kafe-kafe yang apik dan rantai perbelanjaan terkenal menghiasi rumah-rumah setengah kayu abad pertengahan. Akar kota kembali ke awal abad kesembilan.

Dalam arti kata yang sebenarnya, sungai Oker mengelilingi pusat kota. Kapal-kapal dengan turis yang melihat kota dari air terus berlayar di sana. Orang-orang Braunschweig menggunakan air untuk olahraga yang sangat populer: kano.

Tetapi mahasiswa tidak hanya tertarik ke sini karena pemkalianngan kota yang menarik. TU Braunschweig adalah universitas teknik tertua di Jerman dan salah satu yang paling terkenal. Kursus seperti teknik mesin khususnya mendapat manfaat dari pengajaran praktis dengan perusahaan terkenal. Banyak mahasiswa bekerja dengan perusahaan yang telah menetap di Braunschweig dan daerah sekitarnya, seperti Intel, Volkswagen dan Siemens dan rumah mode New Yorker.

TIP
Sahabat Lembaga Alumni Eropa, Bila kalian ingin menikmati pertunjukkan Bioskop “C1 Cinema” menyiarkan “Tatort”, film klasik kejahatan TV Jerman, sepenuhnya gratis di layar lebar. Dengan cola dan koktail di tangan, semua orang kemudian berspekulasi siapa penjahatnya.

TINGGAL DI BRAUNSCHWEIG

Braunschweig dengan pusat kota abad pertengahannya mungkin kental dengan tradisi, tetapi itu tidak berarti bahwa tidak ada yang terjadi di sini! Namun demikian, ada kehidupan mahasiswa yang bervariasi dan internasional di kota ini.

Kota ini menawarkan Kalian tawaran budaya yang kaya. Museum Herzog Anton Ulrich adalah museum tertua di Jerman dan terutama menampilkan karya-karya sejarah seni oleh Vermeer dan Rubens. Itu juga direkomendasikan Museum Negara Braunschweig yang membawa Kalian lebih dekat ke kota. Pencinta teater terutama akan Teater LOT temukan apa yang mereka cari, yang memberikan panggung bagi bakat-bakat regional yang sedang naik daun.

Pada bulan-bulan musim panas Kalian harus berkunjung ke Laut Selatan. Kalian dapat bersantai di taman dan bersantai di danau. Jangan lupa untuk mengunjungi Beach Club Okercabana. Ini sangat populer di kalangan mahasiswa berkat harganya yang murah.

Kalian dapat menemukan pengalih perhatian yang sukses dari kehidupan universitas sehari-hari dalam kehidupan malam yang aktif. Bar dan klub ditumpuk di atas satu sama lain di tiga area. Cara terbaik untuk memulai malam Kalian adalah di distrik Magni di “Altstadt Treff” dan mencoba pukulan Altbier yang lezat. Pecinta koktail, di sisi lain, pergi ke “Siebenleecher”, yang terletak di barat pusat kota.

Kemudian pergi ke apa yang disebut distrik kultus, di mana pesta legendaris di Istana Lindbergh, 42° Fieber dan BrainKlub berlangsung. Penerimaan biasanya gratis dan sebaliknya tidak pernah lebih dari empat euro. Jika Kalian hanya ingin minum-minum dengan teman-teman Kalian setelah kuliah, area lingkar timur dengan jalan pub di jalur bunga sangat ideal.

Sahabat Lembaga Alumni Eropa, daya tahan dan keinginan yang kuat akan menjadi modal kesuksesan kalian. Perjalanan hidup yang teramat sulit akan diarasa mudah bila kalian menikmati dan memahami apa yang kalian inginkan. Sukses saat mennempuh studi di Jerman belum tentu sukses dalam karier, oleh sebab itu kalian diharapkan dapat seimbang antara pendidikan dan ketrampilan yang kalian miliki. Salam sukses dari Lembaga Alumni Eropa.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 4 Juli 2022.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start 4 Juli 2022


Program kerja sosial Start 4 Juli 2022


Program persiapan bahasa Jerman Online akan dimulai pada tanggal Senin / 4 Juli 2022.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Gedung Hijau 2 No 18. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 4 Juli 2022 dan SozialWork Class: Senin / 4 Juli 2022

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Nama-nama Perguruan Tinggi di Jerman and tagged , , . Bookmark the permalink.