INGOLSTADT GERMANY – KOTA INGOLSTADT SANGAT NYAMAN DENGAN KEHIDUPAN KHAS BAVARIAN

Di kota Ingolstadt, tradisi Bavaria dan kecintaan pada rumah bertemu dengan inovasi dan modernitas. Kota ini terus berkembang dan sekarang memiliki lebih dari 100.000 penduduk. Sejarah universitas yang panjang dan kualitas hidup yang tinggi menjadikan kota ini tempat yang ideal untuk belajar dan tinggal.

SELAMAT DATANG DI INGOLSTADT
Sahabat Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta yang beralamat di jalan Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah, Jakarta Selatan, 12310, dengan no hp 0813 8480 9179, Kota Ingolstadt memiliki lebih dari 100.000 penduduk, namun Kalian hampir merasa seperti berada di sebuah desa di pusat kota. Rumah-rumah kecil dan jalan-jalan sempit memberikan pesona nyaman dan suasana santai yang jarang Kalian temukan di kota-kota besar lainnya. Namun bukan berarti Ingolstadt tidak bisa mengimbangi kota-kota lain. Wilayah ini secara ekonomi sangat kuat dan ini terutama disebabkan oleh fakta bahwa pabrikan mobil Audi memiliki tempat produksi terbesar di sini. Lebih dari 40.000 orang saat ini bekerja di sini, yang memberikan kontribusi nyata bagi kemakmuran kawasan.

Kota Ingolstadt juga sangat penting dalam lanskap universitas Bavaria. Universitas pertama di Bavaria, “Hohe Schule”, didirikan di sini pada tahun 1472. Kemudian mengubah lokasinya dan ada hari ini sebagai Universitas Ludwig-Maximilians-yang terkenal di Munich.

Kreuztor, landmark kota, berada tepat di belakang Minster Zur SchönenUnsere Lieben Frau, sebuah gereja Katolik di Kreuzstraße.

Baik balai kota lama dan baru di Ingolstadt terletak di alun-alun balai kota – kontras yang menggambarkan dengan baik perkembangan kota dari kota kecil di provinsi Bavaria menjadi kota modern.

Kebetulan, bekas Universitas Ingolstadt ini juga dikenal sebagai latar dalam novel “Frankenstein” karya Mary Shelley. Dalam cerita, protagonis belajar dan meneliti di sini. Ingolstadt juga menarik bagi penggemar teori konspirasi, karena ordo Illuminati didirikan di sini pada tahun 1776 oleh Profesor Adam Weishaupt.

TINGGAL DI INGOLSTADT
Di Ingolstadt Kalian dapat dengan mudah mencapai hampir semua hal dengan sepeda, itulah sebabnya Kalian melihat banyak orang mengendarai sepeda di sini. Jika cuacanya bagus, Kalian harus duduk di tepi Donau, sungai yang mengalir melalui Ingolstadt. Dari sini Kalian memiliki pemkalianngan Kastil Baru yang bagus. Berbagai walikota dulu tinggal di Kastil Baru, hari ini Kalian akan menemukan Museum Tentara Bavaria di sini. Ada pameran tentang sejarah militer Bavaria.

Beberapa langkah lebih jauh ke arah yang berlawanan Kalian akan menemukan Klenzepark. Di sini Kalian juga dapat menikmati matahari dan beristirahat dari belajar. Kalian juga dapat melihat bagian dari benteng tua yang dulu dibangun untuk mempertahankan kota.

Jika matahari membuat Kalian lapar, seberangi sungai kembali ke kota tua dan makan burger lezat di “Goldbraun” di Poppenstrasse atau di “The Golden” di Kupferstrasse. Burger mungkin bukan penemuan Ingolstadt, tapi bisa dipastikan semua bahannya berasal dari daerah sekitar Ingolstadt.

Sebagai penduduk Ingolstadt sejati, Kalian tidak diizinkan untuk Jangan lewatkan festival rakyat di musim semi dan musim gugur. Di sini Kalian dapat melihat orang-orang dari segala usia dalam kostum tradisional Bavaria dan mencicipi bir Bavaria, yang sangat dibanggakan oleh orang-orang dari Bavaria.

Penggemar olahraga juga berada di tangan yang tepat di Ingolstadt, karena tim sepak bola FC Ingolstadt 04 dan tim hoki es ERC Ingolstadt keduanya sangat sukses dan bermain di divisi pertama. Sebagai mahasiswa, Kalian bisa mendapatkan pengurangan, yaitu lebih murah, tiket dari kedua klub tersebut.

Sahabat Lembaga Alumni Eropa, tinggal di kota yang terkenal akan teknologi dan budaya akan sangat menarik. Kalian akan terkesan dengan kehidupan masyarakatnya setiap hari, selalu aktiv dan menemukan sesuatu yang berguna bagi manusia lainnya. Pelajaran hidup tidaklah di dapat di bangku kuliah di kampus, melainkan di kehidupan nyata sehari-hari. Sahabat Lembaga Alumni Eropa selalu memberikan peluang bagi peseta yang akan memulai program persiapan studi atau kuliah di Jerman dengan program persiapan sejak di SLTA / dalam program S1 maupun setelah Lulus.
Semoga sukses dan semangat mewujudkan cita-cita kalian.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 4 Juli 2022.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start 4 Juli 2022


Program kerja sosial Start 4 Juli 2022


Program persiapan bahasa Jerman Online akan dimulai pada tanggal Senin / 4 Juli 2022.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Gedung Hijau 2 No 18. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 4 Juli 2022 dan SozialWork Class: Senin / 4 Juli 2022

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Keunggulan Studi Di Jerman, Nama-nama Perguruan Tinggi di Jerman, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , . Bookmark the permalink.