Dimana Mendapatkan Info Kuliah di Jerman Yang Tepat?

sebagian-peserta-Program-Intensif-Persiapan-Studi-di-Jerman-LAE-angkatan-2013-2014-tiba-di-Jerman-awal-Februari-2014Beberapa pekan yang lalu kami di Sekretariat Lembaga Alumni Eropa (LAE) kedatangan para orang tua yang menanyakan sebaiknya Dimana Mendapatkan Info Kuliah di Jerman yang tepat? Pertanyaan ini terus berkembang seiring dengan banyaknya informasi yang terlalu muluk-muluk.

Ya para orang tua malah merasa bingung karena sebelumnya mereka mendatangi salah satu perusahaan jasa konsultan pendidikan ke Jerman di Jakarta. Informasi Untuk Kuliah di Jerman yang didapat mereka rasa terlalu muluk, indah dan bahkan seolah-olah tanpa masalah sama sekali. Sementara anak mereka mendapatkan informasi yang berbeda dari para kakak kelasnya yang berangkat ke Jerman melalui perusahaan tersebut. Apalagi ketika mereka mencari info melalui internet tentang perusahaan tersebut. Begitu banyak para mahasiswa yang kurang terurus ketika tiba di Jerman melalui perusahaan jasa konsultan pendidikan tersebut.

Hal ini yang menyebabkan mereka terus mencari informasi yang tepat untuk kuliah di Jerman bagi anak mereka. Maka tibalah mereka di LAE. Di LAE kami memberikan informasi yang apa adanya. Karena kami adalah Lembaga Alumni yang merupakan wadah para alumni yang dulunya kuliah di Jerman dan Eropa. Kami mengalami betul pahit manisnya mengurus dan kuliah di Jerman. Merasakan bagaimana cara mendapatkan apartment di Jerman, bagaimana berhadapan dengan pihak imigrasi Jerman. Dan juga bagaimana mendapatkan kerja paruh waktu di Jerman. Sampai juga merasakan lulus Master (S-2) bahkan Doktoral (S-3) di Jerman dan Eropa.

Beberapa hal diataslah yang akan ditemui dan dirasakan oleh para calon mahasiswa dari Indonesia. Maka dapat anda bayangkan bila tempat anda mencari informasi adalah dari para konsultan pendidikan yang ternyata mereka belum pernah kuliah di Jerman atau Eropa atau bahkan tidak lulus ketika kuliah di Jermannya. Maka tentu bertanyalah pada orang-orang yang memang sudah mengalami dan berhasil menjalaninya dengan baik dan kelulusan adalah buktinya.

Dan karena kami di Lembaga Alumni Eropa adalah wadah yang merupakan lembaga swadaya masyarakat, maka anda akan mendapatkan Informasi Studi di Jerman yang Tepat dengan cuma-cuma, obyektif dan apa adanya berdasar pada apa kami alami.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 06.06.2020.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 08.06.2020


Program kerja sosial Start Senin 08.06.2020


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 08.06.2020.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281318111017


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 08 Juni 2020 dan SozialWork Class: Senin / 08 Juni 2020

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1811 1017

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Nama-nama Perguruan Tinggi di Jerman, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.