KÖLN GERMANY – Salah Satu Kota Tujuan Saat Kuliah di Jerman

KÖLN GERMANY - salah satu kota tempat tinggal saat kuliah di Jerman

Selamat datang di kota Köln Sahabat Lembaga Alumni Eropa, dimana Köln adalah rumah bagi katedral dan karnaval. Dengan hampir satu juta penduduk, ini adalah kota terbesar keempat di Jerman. Kota di negara bagian federal North Rhine-Westphalia ini penuh warna, kosmopolitan, dan mencolok. Köln adalah titik pertemuan besar untuk berbagai macam tren musik, budaya, pesta, olahraga, dan media. Ini adalah kota yang berkembang pesat, tetapi kalian masih belum merasa sepenuhnya asing. Karena Köln tetap menjadi desa di hati.

Köln terkenal di dunia dengan kota kosmopolitan dengan katedral yang indah dan karnavalnya. Kota ini merupakan lokasi media penting dan pusat produksi mobil. Orang dan budaya yang berbeda bertemu di sini. Köln memiliki sikap yang sangat istimewa terhadap kehidupan. Terlepas dari ukurannya, kalian tidak akan merasa asing tinggal di kota ini.

Köln adalah lokasi pameran perdagangan yang penting dan pusat produksi mobil, asuransi, ritel, dan media. Dua stasiun televisi terbesar di Jerman, RTL dan WDR, berbasis di sini. Berkat stasiun keretanya yang besar dan Bandara Köln -Bonn, kalian dapat dengan cepat menjangkau kota-kota lain di Jerman dan luar negeri dari Köln.

Köln berusia lebih dari 2.000 tahun. Tengara kota ini adalah Katedral Köln yang terkenal di dunia. Di sini tulang Tiga Raja diletakkan. Katedral dibangun dengan gaya Gotik, berusia lebih dari 700 tahun dan bangunan gereja tertinggi ketiga di dunia! Jika kalian berhasil menaiki 533 anak tangga ke atas, kalian memiliki pemandangan indah ke seluruh Köln dan sungai Rhine.

Bersama Lembaga Alumi Eropa kalian akan lebih banyak memahami cara hidup dan menjalani hidup kelak di negara Jerman. Keberhasilan kalian studi dan tinggal di jerman di latih sejak di indonesia, agar supaya kalian tidak kaget dengan cara hidup dan budaya yang ada di Jerman.

Gembok cinta di Jembatan Hohenzollern, tepat di depan stasiun kereta utama, juga menjadi sangat terkenal. Pasangan yang sedang jatuh cinta menempelkan gembok di pagar jembatan sebagai tanda cinta mereka. Puluhan ribu kunci warna-warni kini menghiasi jembatan!

Köln terletak di Rhineland, sebuah wilayah di Rhine. Orang-orang di sana dikenal dengan mentalitas terbuka dan berpikiran terbuka. Penduduk setempat sangat mencintai kota mereka – apakah itu bir mereka, “Kölsch”, atau klub sepak bola mereka, 1. FC Köln. Ada banyak sekali lagu tentang Köln, yang oleh penduduk setempat disebut “Kölle”.

Di karnaval, yang disebut musim kelima, suasana sedang mencapai puncaknya. Musim dimulai setiap tahun pada tanggal 11 November pukul 11:11 dengan program besar di kota. Grand finalnya di bulan Februari. Pada Shrove Monday, Köln menjadi benteng karnaval jalanan yang terkenal di dunia. Kemudian tua dan muda merayakan bersama dalam penyamaran paling gila di seluruh kota. “Kölle Alaaf” – “Long live Cologne” yang akan terus kalian dengar akhir-akhir ini.

Köln juga merupakan kota metropolitan seni: karya seni dipamerkan di banyak museum dan galeri yang tak terhitung banyaknya, terlepas dari apakah itu karya seniman penting dari masa lalu atau oleh seniman muda yang sedang naik daun.

TINGGAL DI KÖLN
Köln adalah kota penuh warna yang pastinya tidak akan membuat kalian bosan. Namun, karena popularitasnya yang semakin meningkat, kehidupan di sini tidaklah murah. Di distrik yang sangat populer di kalangan pelajar – seperti kota tua dan Neustadt selatan, Sülz atau Kawasan Belgia – harga sewa terkadang sangat tinggi. kalian dapat hidup sedikit lebih murah di Ehrenfeld dan Nippes, yang semakin populer, atau di sisi lain sungai Rhine di Mülheim atau Kalk. Berkat jaringan jalan raya yang bagus, kalian juga dapat mencapai pusat dengan cepat dari sana.

Zülpicher Straße, di mana satu bar berbaris di sebelah yang berikutnya, dan “Perempatan Belgia” cocok untuk keluar. Belgian Quarter adalah tempat pertemuan yang populer untuk aktivitas sepanjang malam. Di malam hari, banyak mahasiswa duduk bersama di Brussels Square. Dari sana kalian juga dapat mencapai Aachener Straße dalam lima menit, yang juga memiliki banyak bar menarik bagi pelajar. Di dalamnya kalian dapat menikmati minuman dalam suasana santai, bermain tenis meja, atau sekadar mendengarkan suara DJ yang berganti-ganti.

Kalian dapat berpesta dengan baik di sekitar Aachener Straße dan Belgian Quarter. Jika kalian tidak ingin pergi ke klub mewah, Ehrenfeld adalah tempat yang tepat untuk kalian, sebuah distrik trendi alternatif di Köln.

Di kota besar juga terdapat banyak taman dan ruang hijau. Di sini kalian dapat barbekyu, berpiknik, dan mengakhiri hari bersama teman-teman di musim panas, seperti di Rheinpark antara Mülheim dan Deutz atau di taman pusat – Volksgarten dan Stadtgarten. Salah satu festival paling terkenal adalah Summerjam, yang berlangsung setiap tahun di Danau Fühlinger. Penggemar reggae dari seluruh Jerman dan sekitarnya kemudian berdatangan.

Sahabat Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta yang beralamat di jalan Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah, Jakarta Selatan, 12310, dengan no hp 0813 8480 9179, persiapan studi sebelum kalian ke Jerman sangat penting, dimana kalian akan berlatih bahasa jerman dan pelatihan berkehidupan di Jerman.

Bersama Lembaga Alumi Eropa kalian akan lebih banyak memahami cara hidup dan menjalani hidup kelak di negara Jerman. Keberhasilan kalian studi dan tinggal di jerman di latih sejak di indonesia, agar supaya kalian tidak kaget dengan cara hidup dan budaya yang ada di Jerman. Segeralah bergabung dengan Lembaga Alumni Eropa agar tidak salah langkah dalam memilih tempat studi kalian kelak di Jerman. Semangat dan salam sehat selalu agar kalian sukses, salam dari Lembaga Alumni Eropa, Tschuss..

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka mulai Januari & Mei 2023.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Januari & Mei 2023


Program kerja sosial Start Januari & Mei 2023


Program persiapan bahasa Jerman Online akan dimulai pada tanggal Senin / 4 Juli 2022.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Gedung Hijau 2 No 18. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class dan SozialWork Class akan dimulai pada Januari & Mei 2023

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Nama-nama Perguruan Tinggi di Jerman, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , . Bookmark the permalink.