INFO KULIAH DI JERMAN DI KOTA KASSEL – KOTA DENGAN KEBUDAYAAN DAN SENI

kuliah ke Jerman di Kota Kassel

Semuanya berputar di sekitar seni di Kassel. Documenta, pameran seni modern paling penting di dunia, berlokasi di sini. Kassel terletak di tengah Jerman – lokasi yang ideal untuk bepergian. Banyak area hijau menawarkan relaksasi di tengah kota. Berkat jarak pendek, Kalian dapat mencapai semuanya dengan berjalan kaki.

SELAMAT DATANG DI CASSEL
Kota Kassel terletak di jantung Jerman dan merupakan pusat ekonomi dan budaya di utara negara bagian federal Hessen. Kota ini hampir hancur total dalam Perang Dunia II. Itu sebabnya Kalian hampir tidak akan menemukan bangunan bersejarah di sini. Namun ada banyak taman dan hutan di kawasan kota, yang menjadikan Kassel salah satu kota terhijau di Jerman.

Sahabat Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta yang beralamat di jalan Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah, Jakarta Selatan, 12310, dengan no hp 0813 8480 9179, Kassel sangat jelas dibentuk oleh seni. Kota ini terkenal dengan “documenta”. Proyek seni ini adalah pameran paling penting untuk seni modern dan kontemporer di seluruh dunia. Setiap lima tahun, seniman terkenal menampilkan karya mereka di kota selama tepat 100 hari. Sebuah museum dibangun khusus untuk documenta, “Museum 100 Hari”. Selama periode pameran, documenta menarik hampir satu juta pengunjung ke Kassel.

Mahasiswa juga tertarik ke kota untuk belajar karena pameran. Beberapa bekas pameran sekarang menjadi bagian dari lanskap kota, termasuk 7.000 pohon exs karya seniman Jerman Joseph Beuys. Mereka ditanam di seluruh kota pada tahun 1982 pada kesempatan “documenta 7”. Pemandangan khusus lainnya menghiasi pemandangan kota. Salah satu contohnya adalah patung Transformer setinggi 10 meter karya seniman Tiongkok. Itu dibawa ke Kassel pada tahun 2012 dengan pemutaran perdana dunia film “Transformers”.

Kassel dibangun kembali setelah Perang Dunia II pada 1950-an. Oleh karena itu, pemandangan kota memancarkan pesona khas tahun 1950-an. Selama rekonstruksi, Kassel menerima zona pejalan kaki pertama di Jerman – jalan tangga. Hal ini berada di bawah perlindungan monumen.

Selain bangunan baru, bangunan terisolasi dari Renaisans dan Barok telah dilestarikan, seperti Ständehaus di Ständeplatz atau “Orangerie” di Karlsaue. Bergpark Wilhelmshöhe sangat indah dan, dengan luas 2,4 kilometer persegi, merupakan taman gunung terbesar di Eropa. Dengan halaman rumput yang luas, air mancur yang tak terhitung jumlahnya, dan landmark kota, patung Hercules, taman ini adalah salah satu pemandangan terindah di wilayah ini.

Kassel terletak di jantung Jerman. Kota ini memiliki koneksi kereta api yang sangat baik. Ini adalah prasyarat terbaik untuk yang sering bepergian!

Dongeng memainkan peran penting di Kassel karena Brothers Grimm yang terkenal belajar di sini. Jacob dan Wilhelm Grimm adalah penulis dongeng Jerman. Mereka menulis dongeng seperti “Hansel and Gretel” atau “The Brave Little Tailor”. Rute Dongeng Jerman mengarah melalui Kassel.

Panjangnya 600 kilometer dan membentang dari Hanau, dekat Frankfurt am Main, ke Bremen. Selain jalur pendakian, ada juga Brothers Grimm Museum di Kassel. Di sini Kalian dapat mengikuti kehidupan Brothers Grimm. Di Kassel mereka menulis beberapa dongeng mereka, seperti “Putri Salju dan Tujuh Kurcaci”. Dengan studi mereka tentang bahasa Jerman, mereka juga dianggap sebagai “bapak pendiri” studi Jerman.

Sorotan lain tahun ini adalah Connichi. Ini adalah konvensi anime Jerman terbesar yang diselenggarakan oleh penggemar. Sekitar 15.000 pengikut kemudian berduyun-duyun ke Kassel menyamar sebagai aktor favorit mereka.

TINGGAL DI KASSEL
Semua Jarak lokasi menarik di Kassel sangat pendek. Cara terbaik untuk berkeliling adalah dengan berjalan kaki atau bersepeda. Jika Kalian tidak ingin berjalan kaki, Kalian juga dapat menggunakan trem, yang dapat Kalian gunakan secara gratis sebagai mahasiswa.

Selain studi Kalian, Kalian dapat mengambil bagian dalam kursus olahraga di universitas. Dari senam hingga kano, ada banyak tawaran. Tempat terisi dengan cepat, jadi jangan menunggu lama untuk mendaftar!

Jika Kalian ingin beristirahat, Kalian harus mengunjungi pub mahasiswa “Xallo Bar”. Di sini Kalian dapat menemukan semua keinginan hati Kalian: salad atau hidangan daerah, seperti pangsit yang terkenal. Setelah itu, yang terbaik adalah berpesta sampai subuh di salah satu klub mahasiswa, “K 19” sangat populer.

Sahabat Lembaga Alumni Eropa, semangat untuk mendapatkan beasiswa di perguruan tinggi negeri di Jerman adalah hal yang mudah bila kalian sudah menjalani studi atau kuliah kalian di Jerman. Banyak lembaga di setiap kota yang akan melayani keinginan kalian untuk mendapatkan beasiswa. Dengan prestasi akademis serta ketrampilan yang kalian miliki maka akan dengan mudah kalian mendapatkan beasiswa tersebut. Wujudkan impian kalian meraih beasiswa dan gelar dari perguruan tinggi negeri di Jerman. Salam sukses dan bahagia, Tschuss….

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 4 Juli 2022.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start 4 Juli 2022


Program kerja sosial Start 4 Juli 2022


Program persiapan bahasa Jerman Online akan dimulai pada tanggal Senin / 4 Juli 2022.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Gedung Hijau 2 No 18. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 4 Juli 2022 dan SozialWork Class: Senin / 4 Juli 2022

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Keunggulan Studi Di Jerman, Nama-nama Perguruan Tinggi di Jerman, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , . Bookmark the permalink.