Studi Ekonomi di Jerman, Mungkinkah?

beberapa-mahasiswa-di-jerman-dari-lembaga-Alumni-Eropa-program-intensif-persiapan-kuliah-di-jerman-2014Memilih jurusan Studi Ekonomi di Jerman, mungkinkah? Pertanyaan ini kerap kali masih muncul saat para calon peserta program intensif persiapan kuliah ke Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta sedang berkonsultasi. Bahkan banyak juga para orangtua yang mendampinginya pun ikut bertanya mengenai hal tersebut. Tentu hal ini dikarenakan memang sudah terlalu lama dikenal bahwa Jerman adalah sebagai negara industri berbasis teknologi tinggi.

Sekian lama Jerman memang lebih dikenal dan identik dengan ilmu Teknik atau Engineering dengan teknologi tinggi (Hi-Tech)nya. Demikian juga tentunya bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai jurusan kuliah yang akan diambil saat ke Jerman. Padahal bidang Studi Ekonomi di Jerman Saat Ini merupakan suatu bidang studi yang unggul. LAE akan mengupasnya termasuk keuntungan menjadi student/mahasiswa di Jerman.

Negara Jerman adalah salah satu negara di Uni Eropa yang saat ini secara perekonomiannya bisa disebut sangat mapan. Apalagi dengan konsep welfare state yang mereka usung. Menjadikan perekonomian dan kesejahteraan warga menjadi prioritas negara. Terbukti ketika beberapa negara Uni Eropa mengalami kebangkrutan dan menjadi budak hutang IMF (International Monetery Fund) seperti yang terjadi di negara Yunani, Jerman justru membuktikan tetap dalam keadaan tenang dan aman-aman saja dari sisi perekonomian maupun politiknya.

Maka memilih Studi Ekonomi jurusan kuliah bisnis dan manajemen di Jerman adalah pilihan yang tepat. Jerman merupakan salah satu negara maju yang unggul di bidang riset teknologi dan juga ekonomi. Melanjutkan kuliah di bidang Ekonomi, Engineering, Ilmu Alam, dan Matematik applikasi di Jerman merupakan sebuah pilihan yang sangat tepat. Program Research and Development di Jerman dan kemudian menghasilkan paten menduduki peringkat tiga setelah US dan Jepang. Maka dari itu mereka yang berminat menjadi peneliti, Jerman merupakan pilihan yang cocok.

Apalagi status menjadi student/mahasiswa di Jerman merupakan pilihan yang keliatannya harus diambil banyak orang, maka tak jarang banyak juga anak-anak muda Jerman yang hanya kuliah asal-asalan di jurusan sosial demi mendapat Semester Tiket dan beberapa kemudahan sebagai mahasiswa di sini. Beberapa mahasiswa asal Indonesia juga menunda masa tamat mereka meskipun kuliah sudah selesai karena ketika tamat kuliah dan mendapat ijazah dan hilangnya status mahasiswa membuat biaya hidupnya akan jauh meningkat lebih mahal den besar.

Jangan bertanya lebih lanjut kenapa, karena jawaban ini akan diketahui saat anda mengikuti program intensif persiapan kuliah ke Jerman di LAE. Maka tak ada lagi yang perlu diragukan untuk menjadi mahasiswa dengan bidang Studi Ekonomi di Jerman Tahun ini apalagi saat ini di LAE baru saja membuka kelas baru untuk persiapan kuliah di Jerman tahun ini yang jumlah pesertanya sangat dibatasi maka segeralah berkonsultasi di no 0815 8421 3074 atau 0813 1811 1017.

 

=======================================================

PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 5 Juni 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Studi di Jerman and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.