Terbang Murah di Eropa

salah-satu-maskapai-penerbangan-bujet-di-Eropa-AirBerlin-Lembaga-Alumni-EropaLembaga Alumni Eropa sebagai sebuah lembaga alumni berupaya terus memberikan informasi bagi anda yang akan studi di Eropa maupun yang sudah berada di Eropa. Berikut kami informasikan mengenai langkah-langkah bagi anda yang sudah berada di Eropa dan akan keliling Eropa yang kami kutip dari detiktravel. Anda tetap bisa terbang murah untuk merasakan liburan di sana, dengan membeli tiket maskapai pesawat bujet yang melayani rute Eropa. Apa saja ya?

Paris, Brussels, Roma, dan Amsterdam adalah beberapa contoh kota besar di Eropa yang selalu ramai dikunjungi turis. Tak hanya turis domestik, banyak pula turis dari benua lain yang juga berbondong-bondong datang ke berbagai negara di Eropa. Berbagai cara dan alat transportasi pun tersedia bagi pelancong yang ingin menjelajah Eropa. Sayangnya, biaya yang dipatok cukup tinggi menjadi penghalang, termasuk biaya pesawat. Maka ini yang akan kami bagikan tips terbang murah di Eropa.

Ternyata Anda tetap bisa merasakan terbang ke Eropa dengan murah. Ada beberapa maskapai bujet yang melayani rute Eropa. Salah satu maskapai yang paling terkenal adalah Ryanair. Ryanair adalah salah satu maskapai bujet yang banyak digunakan turis untuk keliling Eropa. Tak hanya itu, Ryanair ternyata adalah maskapai terbesar ketiga di Eropa dalam hal jumlah penumpang.

Sebagai maskapai bujet, Ryanair memiliki jaringan yang cukup banyak. Beberapa kota besar yang dilalui maskapai ini adalah Dublin, Shannon, Glasgow, Liverpool, London, Madrid, Brussel, Frankfurt, Stockholm, Milan, Roma, dan Barcelona.

Mau tahu berapa harga tiket yang ditawarkan? Maskapai ini menawarkan harga tiket mulai 10 Euro (Rp 124.000)/orang saat promo. Untuk London-Milan, Anda bisa mendapatkan tiket mulai 20 Euro atau Rp 250.000/orang

Selain Ryanair, maskapai bujet lain di Eropa adalah EasyJet. Ini adalah maskapai tersibuk ketujuh di dunia. EasyJet melayani beberapa rute di dunia, khususnya Eropa, seperti London, Basel, Berlin, Bristol, Madrid, Dortmund, Edinburgh, Jenewa, Paris, Liverpool, dan Barcelona.

EasyJet menawarkan hanya tiket yang murah, yaitu mulai 20 Euro atau Rp 250.000/orang. Harga tiket paling mahal adalah sekitar 420 Euro atau Rp 5,3 juta/orang. Semua harga yang ditawarkan adalah untuk satu arah perjalanan.

Ada Easyjet, ada Ryanair ada pula Airberlin. Ini adalah maskapai terbesar kedua di Jerman. Airberlin memiliki rute penerbangan di Jerman, Austria, Spanyol, Prancis, Italia, Rusia, dan negara-negara Skandinavia.

Tak hanya itu, maskapai ini juga melayani rute penerbangan di negara sekitar Laut Mediterania, seperti Yunani, Tunisia, dan Mesir. Soal harga, Airberlin menjual tiket mulai 44,99 Euro (Rp 560.000)/orang.

Asyiknya, tiket Airberlin ini sudah termasuk pajak, minuman dan makanan gratis, permen, juga surat kabar. Jadi Anda tak perlu mengeluarkan biaya tambahan jika ingin menyantap makanan dari pesawat.

Maskapai bujet lainnya adalah airBaltic. Maskapai ini memiliki rute penerbangan menuju Kota terbesar yang ada di Latvia, yaitu Riga. Biasanya maskapai ini menawarkan harga tiket mulai 1,5 Euro (Rp 19.000).

Yang disebut di atas barulah sebagian dari maskapai bujet untuk keliling Eropa. Masih ada lagi maskapai lain yang bisa Anda pilih dan dijadikan alternatif pilihan.

Beberapa maskapai tersebut adalah Transavia, Flybe, Jet2, Thomson, My Air, BMI Baby, Germanwings, tuiFly, MyAir, Wizz Air, dan Blue1. Transavia adalah maskapai yang melayani penerbangan Alicate, Barcelona, Amsterdam, Haarlem, Leiden, Berlin, Budapest, Cambridge, dan London.

Flybe melayani rute Alicate dan Barcelona. Sedangkan Wizz Air melayani penerbangan ke Bucharest, Charleroi, Cologne, Bonn, Liverpool, Manchester, Preston, Luton, London, Pisa dan Paris.

Jadi, kalau Anda berencana traveling lintas negara di dalam kawasan Eropa, maskapai bujet ini bisa jadi andalan. Apalagi, jika Anda memesan tiket jauh-jauh hari. Ternyata kita tetap bisa kan terbang murah di Eropa untuk liburan.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Pilihan Pesawat Untuk ke Eropa, Studi di Belanda, Studi di Jerman, Studi di Perancis and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.