Studi di Jerman

Ingin kuliah atau melanjutkan Studi di Jerman sambil kerja diluar negeri? Kalau ingin … langkah awalnya adalah mengumpulkan informasi sebanyak mungkin dari mulai biaya perkuliahan sampai apakah disana orang asing diberi kesempatan untuk kerja Part time atau full time. Informasi semacam itu bisa di dapat dari lembaga penyelenggara pendidikan atau perwakilannya di indonesia, kedutaan besar dan seperti Lembaga Alumni Eropa.

Dari LEMBAGA ALUMNI EROPA, bisa anda tanyakan bagaimana cara mendaftar di perguruan tinggi tersebut, kapan pendaftarannya, berapa kali dalam setahun di buka pendaftaran di perguruan tinggi itu, apakah perlu nilai khusus terhadap jurusan yang hendak diambil, apakah orang asing dapat ijin kerja dan lain-lainnya sebagai bekal untuk Studi di Jerman Setelah Lulus SMA tahun ini.

Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman

Setelah istilah Globalisasi muncul, seakan-akan kuliah diluar negeri bukan barang yang aneh. Semenjak trend kata itu kuliah diluar negeri merupakan suatu petualangan, tantangan sekaligus suatu keharusan dalam meniti karir kelak.

Muda, dinamis dan berwawasan global. Dengan langkah kita ke dunia yang sama sekali beda budaya, bahasa, politik, ideologi dan keadaan sosial. Menciptakan suatu pribadi yang lain dengan produk dalam negeri, yang bisa lebih flexibel, kompeten dan berwawasan luas.

Oleh karena itu, apabila kita memutuskan untuk ingin belajar ke luar negeri, terutama di negara Jerman, yang dibutuhkan adalah kesiapan moral dan mental yang prima, serta disiplin pribadi, disamping kesiapan dari segi pembiayaan.

Hal ini diutarakan karena kita disini akan berada jauh dari keluarga.
Dimana segala hal harus kita lakukan sendiri. Disini kita benar-benar dituntut untuk mandiri.

Jerman adalah negara yang penduduknya suka bekerja keras dengan tingkat kedisiplinan yang tinggi. Disamping itu, mereka juga benar- benar menghargai hasil karya seseorang, baik itu di bidang keilmuan maupun bidang sosial. Juga karena Jerman terkenal sebagai negara termurah tujuan kuliah di luar negeri (baca: 3 Negara Termurah Tujuan Kuliah ke Luar Negeri).

Oleh karena itu, akan sangat baik sekali, apabila kita benar-benar mempersiapkan kemampuan bahasa dan keilmuan yang kita pilih nanti, karena itu akan sangat membantu apabila kita ingin menuntut ilmu disini.

Alasan Studi di Jerman Biaya Sendiri:
• pengalaman dan tantangan
• mandiri berpikir dan bertindak
• membuka persahabatan skala internasional
• mengembangkan kemampuan berbahasa
• pemahaman tehnik perkuliahan yang berbeda
• hubungan internasional

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman, Studi di Jerman and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.