Pertimbangan untuk Kuliah di Perancis

pertimbangan-kuliah-di-Perancis-Lembaga-Alumni-EropaPunya keinginan untuk melanjutkan kuliah di luar negeri? Anda sudah berada di blog yang tepat. Lembaga Alumni Eropa akan terus memberikan informasi mengenai langkah-langkah dan persiapan bagi yang ingin kuliah di Eropa. Kali ini kita akan bahas kenapa harus kuliah di Perancis?

Pada zaman globalisasi ini banyak tuntutan kepada anak-anak bangsa untuk memajukan kualitas mereka sehingga perwujudan menjadi bangsa yang mandiri, maju dan sejahtera dapat terealisasi. Semakin mudah hubungan diplomatik antar bangsa dan Negara memudahkan para penerus bangsa mengejar pendidikan yang lebih baik di Negara –negara maju sehingga ilmu yang dipelajari dapat dikembangkan di tanah air. Salah satunya menuntut ilmu keluar negeri diantaranya dengan memilih kuliah di Perancis.

Dari banyak negara yang memiliki keunggulan dalam bidang pendidikan adalah negara Perancis. Perancis memiliki 83 universitas negeri tersebar diberbagai wilayah yang mencakup semua jurusan dan perkulihan. Diantaranya, 200 sekolah teknik, 285 sekolah doktorat terdapat sekitar 100.000 orang peneliti, 200 sekolah bisnis dan manejemen , 20 sekolah arsitektur dan 60 sekolah seni.

Point Penting Kenapa Harus Memilih Kuliah di Perancis

Di sekolah –sekolah tersebut dapat kita liat hasilnya untuk peradaban manusia. Siapa yang tak kenal Pierre dan Marie Curie; Airbus; Chevrolet; perkebunan anggur, kuliner yang luar biasa lezat; tempat-tempat yang indah , bersejarah dan menarik; fashion yang terkenal di dunia.

Selain hal-hal yang tersebut diatas berikut adalah poin-poin penting untuk memilih Perancis sebagai tempat melanjutkan pendidikan.

  • Salah satu sistem pendidikan yang paling efektif didunia.
    Kapasitas nasional untuk penelitian dan inovasi terkenal secara internasional.
  • Kekayaan dan keberagaman dari kurikulum dan program mempermudah untuk menemukan program pendidikan yang sesuai dengan tujuan dan latar belakang pendidikan.
  • Biaya pendidikan yang rendah, biaya pendidikan di institusi negeri disubsidi oleh pemerintah Perancis.
  • Terdapat beasiswa dan bantuan pendanaan .
  • Kedinamisan budaya yang tiada bandingannya.
  • Kualitas hidup Perancis , keuntungan hidup untuk siswa.
  • Berbicara kepada dunia : balajar bahasa prancis , bahasa resmi dari 32 negara di 5 benua.
  • Terdapat program bahasa inggris.
  • Tempat ideal menjelajah Eropa.

Maka dengan segala pertimbangan diatas sekarang tinggal pilihan anda apakah jadi kuliah di Perancis. Yang pasti informasi harus kita dapatkan dengan sebanyak-banyaknya dan Lembaga Alumni Eropa siap dengan semua kebutuhan informasi yang anda inginkan.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 3 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Studi di Perancis, Studi di Perancis and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.