Mengapa Harus Kuliah di Jerman?

Zemanta Related Posts ThumbnailMengapa Harus Kuliah di Jerman? Tak bisa dipungkiri pendidikan tinggi merupakan salah satu kunci Utama bagi manusia untuk mengarungi kehidupan. Tanpa diragukan lagi, banyak pihak akan mencurahkan segala perhatian dan usaha semaksimal mungkin untuk mencapai pendidikan yang lebih baik, lebih tinggi dengan suatu harapan akan memperoleh kehidupan masa depan yang lebih baik.

Di era global pada masa ini, pendidikan semakin menjadi kebutuhan yang tidak terelakkan. Dalam perkembangannya harus diakui bahwa peran penanggungjawab bidang pendidikan di Indonesia masih belum mampu sepenuhnya memenuhi kebutuhan tersebut. Saat ini, Indonesia lebih banyak bergerak dalam pendidikan dasar yang memang pada akhirnya akan menjadi pondasi yang kokoh bagi pendidikan tingkat lanjut dan tinggi.

Dalam bidang pendidikan, negara-negara di Eropa, khusus nya Jerman telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Inilah salah satu hal Mengapa Harus Kuliah di Jerman. Hal tersebut dapat secara langsung diamati dari tingkat kehidupan dan pola pikir masyarakatnya yang sistematis. Kemajuan tingkat pendidikan di Jerman tentunya tidak terjadi dengan sendirinya.

Di Jerman bila seseorang mempunyai hobby jalan-jalan adalah merupakan negara yang layak nomor satu dipilih. Hal ini dikarenakan untuk mencapai kota-kota lain di seluruh Jerman bukan menjadi masalah besar, kapan saja dan dimana saja. Jenis transportasi umumnya adalah kereta listrik (disel untuk desa-desa kecil).

semakin-banyak-mahasiswa-asing-kuliah-di-jerman-biaya-sendiri-dibimbing-para-alumni-Jerman-di-lembaga-alumni-eropa

Salah satu hal yang menyebabkan keengganan masyarakat kuliah di Jerman diantaranya karena faktor bahasa. Bahasa Jerman dianggap lebih sulit dan penggunanya tidak sebanyak bahasa Inggris. Hal inilah yang juga menjadi concern dari Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta dengan menyediakan Program Persiapan Bahasa Jerman Intensif yang yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no kontak 0853 1154 4185 & 0813 1811 1017.

Lembaga Alumni Eropa menambahkan, untuk mengikuti kuliah di Jerman yang menjadi masalah adalah awal keberangkatan. Mahasiswa harus mengenal negara bagian yang akan dituju, universitas yang akan dipilih dan jaminan tempat tinggal selama di Jerman.

Maka Lembaga Alumni Eropa lah yang akan mengurus semua keperluan mulai dari persiapan bahasa dan keberangkatan, seperti visa hingga benar-benar mendapatkan Studienkolleg dan asrama. Jadi persiapkan diri dan pahami Mengapa Harus Kuliah di Jerman.

 

=======================================================

PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 5 Juni 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , . Bookmark the permalink.