Informasi Kuliah Ke Luar Negeri – Kuliah Tepat Guna Untuk Dunia Bisnis

cara-kuliah-s2-di-jerman-mau-kuliah-di-luar-negeri-simak-beberapa-pertanyaan-berikut-www-alumnieropa.orgInformasi Kuliah Ke Luar Negeri yang akurat dan detail hanya akan anda dapatkan dari para alumni di negera tujuan anda kuliah. Maka hal pertama yang harus anda lakukan unuk mendapatkan info kuliah ke luar negeri adalah dengan mengunjungi wadah/tempat para alumni negara tersebut berkumpul. Seperti halnya di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta, sebagai wadah para alumni Jerman dan Eropa.

Apalagi bagi anda yang tertarik atau akan mencari Informasi Kuliah Ke Luar Negeri Tanpa Beasiswa di negara yang terkenal sebagai negara tujuan kuliah Termurah di dunia yaitu Jerman. Kuliah di Jerman semakin hari semakin menarik minat calon mahasiswa asal Indonesia. Selain karean biaya kuliah di Jerman yang nyaris gratis, juga karena relevansinya dengan dunia kerja.

Daya saing ekonomi global semakin tergantung pada ketersediaan karyawan dan kualifikasi yang sesuai. Di banyak negara berkembang ada perbedaan yang cukup besar antara kemampuan lulusan universitas dan kualifikasi yang dicari oleh dunia industri. Kurangnya relevansi antara dunia bisnis dan pendidikan kerap berakibat lulusan universitas tidak dapat menemukan kesempatan kerja yang memadai.

Berbagai pakar di dunia bisnis dan pendidikan mengingatkan: di era globalisasi ini, interaksi antara perguruan tinggi dan perusahaan adalah suatu keharusan. Para pakar tersebut mengembangkan metodologi pendidikan yang tepat guna untuk dunia bisnis.

Victoria Galan Muros, manajer proyek internasional Science-to-Business Marketing Research Centre, Münster, mengungkapkan Jerman merupakan model yang sangat baik untuk kolaborasi bisnis-pendidikan. Di tempatnya mengajar, ia menerapkan hal tersebut: ”Kami melakukannya dengan membawa para praktisi bisnis ke kelas-kelas di universitas. Kami juga mengirimkan beberapa mahasiswa untuk magang selama beberapa bulan di perusahaan-perusahaan. Bahkan ada sistem yang mengatur waktu kegiatan dengan membagi: 3 bulan di kelas, 3 bulan di perusahaan, begitu seterusnya.”

Di negara-negara berkembang seperti Indonesia Mahasiswa masih dipaksa untuk menghafal teori-teori. Sistem pendidikan tak memancing mahasiswa untuk aktif, sehingga akibatnya, menghasilkan lulusan-lulusan pasif yang tidak cukup inovatif. Mereka tak mampu berkomunikasi untuk menghasilkan solusi yang inovatif.

Maka sangatlah tepat bagi anda yang mau mencari info tentang kuliah di Jerman dengan cara bertemu langsung dengan para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE). Sehingga proses pencarian Informasi Kuliah Ke Luar Negeri Untuk Kuliah di Jerman nya benar-benar terpenuhi denga jelas, tepat dan akurat.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Persiapan Studi di Belanda, Persiapan Studi di Perancis, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.