Info Kuliah Kedokteran Gigi di Jerman

Program-Intensif-Persiapan-Studi-di-Jerman-sedang-menyelenggarakan-Pra-Aufnahmeprufung-Des-2013

Kuliah Kedokteran gigi di Jerman merupakan salah satu jurusan yang semakin diminati oleh mahasiswa dari Indonesia. Melalui Program Intensif Persiapan Studi di Jerman yang diselenggarakan oleh Lembaga Alumni Eropa kami akan memberikan gambaran mengenai jurusan kedokteran gigi di Universitas-universitas di Jerman.

Bidang studi kedokteran gigi di seluruh universitas di Jerman bagi calon mahasiswa yang berasal dari Asia, dapat ditempuh setelah calon mahasiswa yang bersangkutan lulus dari M-Kurs Studkoll (pra-university). Kedokteran gigi di Jerman memfokuskan diri pada semua aktifitas diagnosis, pencegahan, dan pengobatan dari dental dan oral yang berhubungan langsung maupun tidak langsung dari penyakit penyakit gigi dan mulut.

Selain itu dental prostheses (crown, dentures, bridge, implant) dan juga metode perbaikan gigi dan deformasi rahang (orthodontics) juga menjadi subject utama pada bidang studi ini.

Pada kedokteran gigi, orosurgical sangat membutuhkan penglihatan yang baik dan ketangkasan manual untuk penanganan yang tepat dari equipment yang complex dan instrument yang memadai. Kedokteran gigi di Jerman juga memberikan perhatian yang besar pada area penyakit gigi dan gum seperti caries dan periodontal diseases.

Lembaga Alumni Eropa akan senantiasa memberikan informasi umum tentang bidang studi dan jurusan di Universitas-universitas di Jerman termasuk tentang bidang studi Kedokteran gigi di Jerman.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 17 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman, Studi di Jerman and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.