WIESBADEN GERMANY KOTA DENGAN AIR PENYEMBUHAN DAN BUDAYA YANG TINGGI

Apakah Kalian mencari kota besar dengan banyak sejarah, arsitektur indah, taman, dan kafe cantik? datanglah ke Wiesbaden, ibu kota negara bagian Hessen. Bahkan ada air mancur di mana Kalian dapat mencicipi air obat yang sehat.

SELAMAT DATANG DI WIESBADEN
Sahabat Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta yang beralamat di jalan Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah, Jakarta Selatan, 12310, dengan no hp 0813 8480 9179, kota Wiesbaden terletak di negara bagian federal Hessen di sungai Rhine, sebelah barat Frankfurt. Kota ini adalah kota yang nyaman dan sangat indah dengan banyak seni dan alam. Banyak bangunan yang dibangun sebelum tahun 1914 masih berdiri sampai sekarang. Tempat wisata yang paling terkenal termasuk gereja pasar, balai kota dan air mancur pasar. Setelah Kalian menemukan jalan di sini, Kalian berada tepat di tengah-tengah kota tua yang cantik. Di Wiesbaden, ini disebut dengan nama “Schiffchen” karena jalanannya terlihat seperti kapal dari atas. Kurpark, Neroberg, dan kawasan pejalan kaki Rhine adalah tujuan populer untuk relaksasi dan rekreasi.

Hanya beberapa menit berjalan kaki Kalian dapat melihat jam kukuk terbesar di dunia yang berdetak dua kali dalam satu jam dan menyaksikan kukuk keluar.

Dengan lima belas mata air panas dan mineral, Wiesbaden juga merupakan salah satu spa tertua di Eropa. Jika Kalian tertarik dengan bagaimana rasanya air penyembuhan, hal terbaik yang harus dilakukan adalah pergi ke air mancur panas yang terkenal. Ini adalah salah satu mata air panas tertua.

TIP
Setelah berjalan santai melewati Kurpark, Kalian dapat menikmati sejuknya pepohonan di Salzbach di musim panas.

Banyak orang kreatif bekerja di Wiesbaden. Oleh karena itu, kelompok kerja desain komunikasi didirikan untuk membuat berbagai agensi kreatif yang ada di kota ini lebih dikenal. Tempat pertemuan yang bagus untuk semua orang yang bekerja di area ini adalah “Ruang Rekan Kerja dan Kafe” Heimathafen. Di sini, tempat kerja disewakan kepada orang-orang kreatif, wiraswasta dan pekerja berpengetahuan, kopi diminum dan platform untuk jaringan dibuat. Ada juga konser di malam hari dan sebulan sekali ada “Donnerstalk” untuk memunculkan ide-ide baru dengan orang-orang yang berpikiran sama.

TINGGAL DI WIESBADEN
Daerah perumahan yang populer di Wiesbaden untuk pelajar dan mahasiswa termasuk pusat kota, Rheingauviertel dan, karena harga sewa yang relatif rendah, Westend. Namun, beberapa mahasiswa juga pulang pergi dari Mainz. Jika Kalian ingin tinggal di salah satu dari tiga asrama mahasiswa di Wiesbaden, Kalian harus mencari kamar setidaknya empat bulan sebelum dimulainya studi Kalian. Yang terbaik adalah membeli sepeda bekas untuk kehidupan sehari-hari dan waktu luang Kalian, bahkan jika ada waktu ada beberapa gunung yang menunggu Kalian di Wiesbaden untuk kalian jelajahi.

Kalian dapat menghabiskan waktu setelah studi atau kuliah di kafe-kafe populer seperti Westendcafé dan Café Klatsch. Di kota tua Kalian akan menemukan banyak bar tapas, kafe dan bistro, restoran bergaya rumahan, bar anggur yang nyaman, dan rumah pizza Italia. Jika Kalian vegetarian, Kalian dapat mencoba Manik Veggie Café di Michelsberg. Di seberang jalan, Diewaffel juga menawarkan makanan Afghanistan.

Klub dan diskotek dapat ditemukan di seluruh kota dan terutama di pusat kota. Kolom iklan populer di kalangan mahasiswa. Pesta dan banyak lagi hiburan menunggu di Kulturpalas kepada Kalian dari Kalian. Rumah jagal di belakang stasiun kereta api utama adalah alamat terpenting untuk konser berbagai gaya musik, pasar loak, dan malam film. Di taman budaya ini, festival cerita rakyat selalu berlangsung pada bulan Agustus. Setiap Selasa, ruang tamu di Schwalbacherstraße menyebut “panggung gratis” untuk teater improvisasi dan slam puisi. Jika kehidupan malam Wiesbaden tidak menawarkan cukup untuk Kalian, Kalian akan menemukan tawaran yang lebih bervariasi di Mainz, lima belas menit berkendara – atau Kalian bisa langsung pergi ke Frankfurt.

Daerah sekitarnya juga memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Kantor Internasional universitas secara teratur menawarkan kunjungan ke mahasiswa baru. Kalian bisa mengenal wilayah anggur Rheingau, Taunus atau kota tetangga Mainz. Kalian pasti harus mendaftar untuk tur Frankfurt dengan “Ebbelwoi-Express”. Karena “Ebbelwoi” (sari) adalah bagian dari negara bagian Hessen seperti halnya mentega pada roti!

Jika Kalian suka bergerak di ketinggian yang memusingkan, lihatlah hutan panjat. Kalian pasti akan menemukan hobi dalam olahraga universitas yang akan membuat Kalian tetap bugar di samping studi Kalian. Mahasiswa di Wiesbaden juga dapat mengikuti program olahraga di University of Mainz. Untuk perjalanan di luar pusat di tepi sungai Rhine, tepian sungai Schiersteiner bermanfaat, terutama di musim panas.

Sahabat Lembaga Alumni Eropa, Studi di kota besarpun tak kalah menarik nya dari kota kecil, di kota besar hampir semua jenis budaya dan teknologi sudah lama di terapkan. Selama studi di Jerman kalian diharapkan dapat mencari pengalaman sebanyak mungkin dan memanfaatkan waktu seoptimal mungkin, karena masa muda dan kesempatan yang kalian dapatkan tidak akan terulang. Semangat terus untuk menggapai cita-cita kalian dengan bergabung di program persiapan Lembaga Alumni Eropa.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 4 Juli 2022.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start 4 Juli 2022


Program kerja sosial Start 4 Juli 2022


Program persiapan bahasa Jerman Online akan dimulai pada tanggal Senin / 4 Juli 2022.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Gedung Hijau 2 No 18. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 4 Juli 2022 dan SozialWork Class: Senin / 4 Juli 2022

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Adat dan Kebiasaan Warga Eropa, Etika dan Perilaku Warga Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Nama-nama Perguruan Tinggi di Jerman and tagged , , . Bookmark the permalink.