AALEN GERMANY KOTA DENGAN PEMKALIANNGAN ALAM DAN SUASANA ROMAWI TEMPO DULU – SERI KOTA PERGURUAN TINGGI NEGERI DI JERMAN

Sahabat Lembaga Alumni Eropa, Sekali waktu ada kekuasaan besar: Kekaisaran Romawi. Bangsa Romawi menaklukkan daerah demi daerah. Mereka juga lewat di wilayah sekitar kota Aalen saat ini. Ini adalah bagian dari dinding perbatasan mereka. Bahkan saat ini kota ini dipengaruhi oleh bekas kehadiran orang Romawi.

SELAMAT DATANG DI AALEN
Kota Aalen terletak di dekat Jura Swabia dan Hutan Swabia di Jerman selatan. Dikelilingi oleh pemkalianngan alam di mana Kalian dapat pergi hiking dan bersepeda. Kalian mendapatkan gambaran terbaik dari menara observasi Aalbäumle. Menara ini memiliki tinggi 26 meter.

Kota Stuttgart dan Ulm tidak jauh dari Aalen. Kalian dapat mencapainya dengan kereta api dalam waktu sekitar satu jam. Ada juga angkutan umum di Aalen, yang dapat Kalian gunakan tergantung pada jenis tiket semester yang Kalian miliki. Namun, jarak di Aalen pendek dan Kalian dapat mencapai banyak hal dengan berjalan kaki atau bersepeda: seperti pusat kota, tempat Festival Internasional diadakan setiap tahun. Klub dan kelompok menampilkan diri dan budaya mereka di stand di sana. Ada permainan, makanan, dan tarian dari berbagai negara. Saat ini, orang-orang dari sekitar 120 negara yang berbeda tinggal di kosmopolitan Aalen.

Aalen juga dikenal karena sejarahnya. Hal inilah yang menjadi ciri khas kota ini hingga saat ini. The “Limes”, tembok perbatasan Romawi, berjalan melalui Aalen. Sentuhan masa lalu bisa Kalian rasakan saat mengunjungi Museum Jeruk Nipis di pinggiran pusat kota. Misalnya, itu menunjukkan reruntuhan benteng Romawi.

Ada juga jalur pendakian Limes di Aalen dan pemandian air panas Limes dirancang dalam suasana Romawi yang antik. Air mineral dari pemandian air panas ini berasal dari kedalaman sekitar 600 meter. Pemandian air panas juga memiliki sauna dan solarium, serta pemandian uap Romawi-Irlandia.

Kunjungan ke bekas tambang “Tiefer Stollen” juga dikatakan baik untuk kesehatan Kalian. Dengan kereta tambang Kalian bisa pergi 400 meter di bawah tanah dan mengunjungi terowongan dan terowongan. Udara di sana sangat murni dan oleh karena itu direkomendasikan untuk meredakan alergi dan asma.

TIP
Aalen mudah dijelajahi dengan sepeda. Di sebelah stasiun kereta utama ada “tempat parkir sepeda” yang buka 24 jam sehari.

Perekonomian di Aalen berorientasi pada masa depan. Industri yang paling kompetitif di kawasan ini termasuk fotonik, teknologi optik, dan industri otomotif. Bahan material baru, proses manufaktur, dan sistem mekatronik cerdas adalah topik utama di Universitas Aalen. Fitur khusus: Di Aalen ada mata pelajaran yang jarang ditemukan di Jerman, seperti teknik optik.

HIDUP DI AALEN
Aalen adalah tempat yang sempurna untuk studi bagi semua orang yang aktif dan pecinta alam. Selain pemkalianngan yang indah, kota ini menawarkan jaringan jalur sepeda dan jalur hiking yang padat. Jejak panorama mengarah melalui pedesaan Swabia di sekitar Aalen.

Di musim panas ada banyak kesempatan mandi di Aalen, misalnya kolam renang luar ruangan Spiesel di Wasseralfingen dan kolam renang luar ruangan Unterrombach. Destinasi hebat lainnya adalah waduk Buch di kotamadya Rainau yang berdekatan. Ada pantai dengan area berjemur, stasiun barbekyu, dan penyewaan perahu. Berselancar dan berlayar juga ditawarkan. Atau, Kalian dapat mendaki di aula pendakian Reiner Schwebel, misalnya.

Di musim dingin, Aalen menawarkan kesempatan olahraga musim dingin. Misalnya Taman Es Aalen. Ini adalah gelanggang seluncur es di area bekas gelanggang es di Greut.

Ada juga dua jalur ski dan setengah pipa untuk snowboarder di lereng utara Alb Swabia. Kebetulan, di musim panas Kalian bisa mengadakan barbekyu di sana bersama teman-teman, karena ada area barbekyu di antara dua turunan, yang bisa Kalian capai melalui tempat parkir Langert.

Selain itu, festival jazz berlangsung di musim dingin, di bulan November. Musisi seperti Gregory Porter tampil di sana. Tetapi Kalian juga dapat mendengarkan musik secara teratur di klub dan bar Aalen. Hip hop dan musik elektronik dimainkan di “Die Lola”, sedangkan di “TSchillers” DJ bermain, pertunjukan live dan ada juga pesta headphone. “Frapé” di bekas Kreuzbrauerei juga populer. Puisi slam terkadang terjadi di sini.

Stadthalle adalah tempat untuk acara besar seperti teater, peragaan busana, dan konser. Pameran, pembacaan, dan konser juga diadakan di Kastil Fachsenfeld terorganisir. Kalian juga dapat mengunjungi kastil dan harta seninya. “Kino am Kocher” lebih kecil. Bioskop hanya memiliki 71 kursi yang nyaman. Ini menunjukkan film dari semua budaya dan benua. Ketika memilih film, berhati-hatilah untuk memastikan bahwa film mempromosikan pemahaman untuk budaya lain.

Tentu saja Kalian juga bisa berbelanja di Aalen, misalnya di kota tua bersejarah dengan jalanan dan alun-alunnya yang berkelok-kelok. Omong-omong, pada tahun 2014 Aalen bernama Kota perdagangan yang adil, yang berarti Kalian dapat membeli produk perdagangan yang adil di hampir 30 toko dan restoran.
Sahabat Lembaga Alumni Eropa, Aalen adalah kota satelit dari kota besar sekitar nya, yang memiliki pemkalianngan yang indah dan menarik, tempat untuk Studi dan kuliah yang mendukung untuk teknologi masa depan. Kota tua yang ada di Aalen sangat menarik bila pikiran bosan dengan kegiatan studi dan suasana kota yang indah dapat kembali menyegarkan pikiran kalian. Semoga masa persiapan kalian di Lembaga Alumni Eropa dapat menjadikan langkah terbaik untuk studi atau kuliah di Jerman.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 4 Juli 2022.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start 4 Juli 2022


Program kerja sosial Start 4 Juli 2022


Program persiapan bahasa Jerman Online akan dimulai pada tanggal Senin / 4 Juli 2022.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Gedung Hijau 2 No 18. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 4 Juli 2022 dan SozialWork Class: Senin / 4 Juli 2022

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Keunggulan Studi Di Jerman, Nama-nama Perguruan Tinggi di Jerman, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , . Bookmark the permalink.