Pendampingan Studi di Jerman – Lembaga Alumni Eropa

calon-mahasiswa-baru-dari-Program-Intensif-Persiapan-Studi-di-Jerman-LAE-memulai-kehidupan-baru-di-Jerman-di-apartment-merekaDi Lembaga Alumni Eropa (LAE) pendampingan bagi anda yang menempuh Studi di Jerman adalah mutlak. Di saat-saat awal ketibaan di Jerman sematang apapun anda, pasti masih memerlukan pendampingan. Bukan berarti kami akan memanjakan anda yang akan kuliah di Jerman tentunya. Maka persiapan mental tentu sangat diperlukan bagi anda yang berkeinginan untuk menempuh studi di Jerman atau Eropa.

Proses Pendampingan Mahasiswa Studi di Jerman  dimulai ketika penjemputan di bandara. Yang kemudian LAE mempersiapkan apartment sementara sebagai basecamp. Basecamp ini diperlukan untuk memudahkan persiapan dan koordinasi para calon mahasiswa yang sedang persiapan menghadapi ujian masuk studienkolleg. Setelah proses sharing akan berjalan tentang pilihan tempat tinggal mereka kelak ketika memulai masa-masa perkualiahannya.

Kenyamanan selama tinggal di Jerman adalah hal yang sangat penting bagi pengalaman kuliah anda. Pilihan jenis akomodasi bagi mahasiswa internasional sangat banyak. Namun, salah satu pilihan yang sangat diminati oleh mahasiswa baru adalah akomodasi asrama di kampus. Tinggal di asrama mempunyai banyak kelebihan dan kekurangan yang dapat anda pertimbangkan sebelumnya ketika memilih akomodasi anda saat kuliah di Jerman atau Eropa.

Fasilitas asrama yang terletak di dalam kampus universitas atau sangat dekat dengan kampus. Ini menjadi pertimbangan yang baik bagi anda yang sering telat bangun untuk kelas! Akses cepat ke perpustakaan juga akan memudahkan sistem belajar anda saat ujian. Satu faktor penting lainnya adalah sistem keamanan canggih yang diterapkan oleh universitas di akomodasi kampus mereka, yang membuat pelajar merasa lebih aman.

Keuntungan dan kekurangan tinggal di asrama seperti di atas belum tentu berlaku untuk pengalaman kuliah anda karena setiap orang mempunyai gaya hidup dan belajar yang berbeda. Cobalah pertimbangkan apakah kamu akan merasa cocok tinggal di asrama di dalam kampus atau apartment di luar kampus.

Berbagi pengalaman seperti ini adalah bagian dari tugas kami di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta dengan no kontak 0853 1154 4185, 0812 162 3380, 0818 0854 3309 atau 0813 1811 1017 untuk melakukan Pendampingan Studi di Jerman bagi mahasiswa baru.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 22.08.2020.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 24.08.2020


Program kerja sosial Start Senin 24.08.2020


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 24.08.2020.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281317692139


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 24 Agustus 2020 dan SozialWork Class: Senin / 24 Agustus 2020

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1769 2139

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Nama-nama Perguruan Tinggi di Jerman, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman, Studi di Jerman and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.