OSNABRÜCK GERMANY – TEMUKAN BUDAYA DAN BANYAK AKTIVITAS LIBUR

Sahabat Lembaga Alumni Eropa, Kehidupan mahasiswa yang beragam menanti Kalian di Osnabrück. Banyak institusi budaya, banyak toko, sungai Hase di tengah pusat kota dan banyak festival dan pasar yang indah di kota tua – dijamin akan ada sesuatu yang unik untuk Kalian!

SELAMAT DATANG DI OSNABRÜCK
Sahabat Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta yang beralamat di jalan Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah, Jakarta Selatan, 12310, dengan no hp 0813 8480 9179, Kota Osnabrück terletak di selatan negara bagian Niedersachsen. Kota-kota besar di dekatnya adalah Hanover, Bielefeld dan Munster. Sebuah kota industri penting untuk semua peralatan perawatan kesehatan. Di sini, lebih dari 14 persen bekerja di rumah sakit, klinik atau perawatan orang sakit dan lanjut usia.

Selama Perang Dunia Kedua kota itu rusak parah. Tetapi masih banyak bangunan bersejarah yang signifikan di kota tua. Misalnya, Kalian dapat melihat gerbang ke kota tua “Heger Tor” atau “Balai Kota Perdamaian Westphalia”. Di dalam dan sekitar Osnabrück Kalian akan menemukan banyak ruang hijau, hutan, dan ladang. Di sini Kalian bisa naik sepeda, jalan-jalan atau sekedar bersantai.

Jika Kalian tertarik dengan budaya, Osnabrück menawarkan banyak kemungkinan. “Osnabrück Symphony Orchestra”, didirikan pada tahun 1919 dan dikenal jauh melampaui batas kota, kalian juga akan betah di sini. Orkestra simfoni telah tampil di Volgograd, Kyiv, Minsk dan Teheran. Kalian dapat secara teratur menonton pertunjukan orkestra simfoni di auditorium universitas.

Selain “Osnabrück Symphony Orchestra”, Teater Osnabrück juga bermain di atas panggung. Kalian dapat melihatnya di Teater Emma, Hoher Dom zu Osnabrück, Lagerhalle, Teater Limberg, Melanchtonkirche, OsnabrückHalle, Teater am Domhof dan beberapa tempat lainnya. Orang-orang dari lebih dari 20 negara yang berbeda melakukan pertunjukan di sana. Di Ostensibles – Teater Osnabrück dalam bahasa Inggris, Kalian dapat menonton drama dalam bahasa Inggris.

Felix Nussbaum House adalah suatu keharusan bagi penggemar seni dan arsitektur. Di sini Kalian akan menemukan koleksi lukisan terbesar oleh pelukis Felix Nussbaum. Rumah di mana potongan-potongan itu dipajang dirancang oleh arsitek terkenal Amerika Daniel Libeskind.

TIP
Pastikan untuk melakukan pendakian malam melalui Osnabrück dengan penjaga malam! Dengan cara ini Kalian akan mengenal kota dari perspektif yang berbeda dan akan menemukan hal-hal dan tempat-tempat yang tidak Kalian sadari sebelumnya.

TINGGAL DI OSNABRÜCK
Osnabrück menawarkan banyak kesempatan di waktu luang Kalian. Kota tua multikultural dan memiliki pesona khusus. Di taman budaya dan lanskap Piesberg, Kalian dapat melihat bekas tambang dan tambang terbuka. Tambang Piesberg kadang-kadang bahkan merupakan tambang terbesar di Eropa Tengah. Di sini Kalian dapat menggali fosil atau menemukan tambang dengan geocaching. Di Piesberger Gesellschaftshaus Kalian dapat menari tango di bawah pohon kastanye atau, dalam cuaca hangat, turun 30 meter ke Haseschacht di Museum Budaya Industri.

Sungai Hase mengalir langsung melalui Osnabrück. Di sini Kalian dapat bersantai setelah kuliah. Dua danau di Osnabrück juga ideal untuk ini. Rubbenbruchsee terletak di area rekreasi lokal. Attersee adalah danau pemandian yang sangat baik dan juga merupakan tujuan populer.

Kebun raya adalah alamat yang tepat bagi pecinta alam. Kalian dapat menikmati alam dengan teman-teman di fasilitas besar atau mengambil jalan memutar ke dalam hutan. Kebun raya terletak di pusat kota dan tiket masuknya gratis.

Jika Kalian suka menghabiskan waktu di kota dengan mengobrol dengan nyaman, Kalian dapat melakukannya di banyak bar, restoran, dan pub. Bar yang harus Kalian kunjungi sekali adalah “Pemburu Hijau”. Terletak di pusat Osnabrück dan menawarkan suasana nyaman dan pedesaan yang mengundang Kalian untuk berlama-lama. Jika Kalian lebih suka menghabiskan waktu dengan musik dan tarian, Kalian harus mengunjungi Alando Palais. Di sini Kalian dapat melupakan stres sehari-hari Kalian selama seminggu dan menikmati desain interior Mediterania.

Kalian dapat menikmati alam jauh dari kota besar di sepanjang banyak jalur sepeda yang indah. Tanah di sekitar Osnabrück datar sehingga Kalian dapat menjelajahi lanskap tanpa banyak usaha. Tetapi jika Kalian ingin melihat lebih banyak tentang “Tanah Osnabrücker”, mengapa tidak menggunakan “Draisine” – kendaraan rel kecil – bersama dengan teman-teman Kalian.

Sahabat Lembaga Alumni Eropa, persiapkan diri kalian sebaik mungkin, karena kesempatan untuk studi atau kuliah di Jerman tidak mengenal batasan usia, bila kalian sudah lulus dari SLTA dan ingin melanjutkan ke jenjang S1 di Jerman adalah waktu yang tepat dan baik. Bila kalian sudah lulus dari program D3 atau S1 dan S2 di Indonesia dan akan melanjutkan ke jenjang berikutnya tanpa batasan umur, Studi atau kuliah di Jerman adalah tempatnya. Segera hubungi Lembaga Alumni Eropa agar dapat memulai program persiapan studi nya. Semoga sukses Tschuss…

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 4 Juli 2022.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start 4 Juli 2022


Program kerja sosial Start 4 Juli 2022


Program persiapan bahasa Jerman Online akan dimulai pada tanggal Senin / 4 Juli 2022.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Gedung Hijau 2 No 18. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 4 Juli 2022 dan SozialWork Class: Senin / 4 Juli 2022

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Keunggulan Studi Di Jerman, Makanan Halal di Jerman dan Eropa, Nama-nama Perguruan Tinggi di Jerman, Persiapan Bahasa and tagged , , . Bookmark the permalink.