KULIAH KE JERMAN DI KOTA LUBECK GERMANY – KOTA SIBUK DENGAN DI PENUHI SUASANA GANG-GANG KECIL

KULIAH KE JERMAN DI KOTA LUBECK GERMANY - KOTA SIBUK DENGAN DI PENUHI SUASANA GANG-GANG KECIL

Ramai namun kecil dan mudah dikelola. Lübeck menggabungkan jenis kota tua Hanseatic kosmopolitan dengan kenyamanan kota kecil modern. Semuanya berdekatan namun Kalian tidak pernah merasa sempit.

SELAMAT DATANG DI LUBECK
Sahabat Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta yang beralamat di jalan Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah, Jakarta Selatan, 12310, dengan no hp 0813 8480 9179, kota Lübeck adalah kota penting bagi para pedagang di Abad Pertengahan. Hampir semua kapal yang berlayar di Laut Baltik datang ke pelabuhan Lübeck untuk menjual barang-barang mereka di sana. Pedagang dari seluruh Jerman juga datang ke kota ini, untuk membeli bulu, antara lain. Waktu kejayaan kota LUBECK tersebut, sekarang telah berlalu, tetapi bahkan hari ini Kalian akan merasakan saat ini di Lübeck. Di kota tua Kalian masih bisa merasakan hiruk pikuk bisnis yang dilakukan di sini pada Abad Pertengahan. Kebetulan, bagian kota ini adalah Situs Warisan Dunia UNESCO dan terletak di sebuah pulau yang dikelilingi oleh Sungai Trave.

Lübeck dikenal dengan Gerbang Holsten. Di masa lalu, siapa pun yang ingin memasuki kota harus melalui gerbang ini. Setelah Kalian berjalan melalui, Kalian dapat menemukan jalan Kalian sendiri melalui jalan-jalan yang berkelok-kelok. Mungkin dia akan membawamu ke Balai Kota Tua? Di halaman gedung ini Kalian akan menemukan pasar tua. Di sini para pedagang menjual barang-barang mereka pada hari-hari tertentu dalam seminggu. Di pelabuhan kota Kalian dapat mengagumi gudang tua para pedagang, “kontore”.

Jika Kalian menyukai musik, maka Kalian pasti akan menemukan apa yang Kalian cari di salah satu dari tiga gereja besar di kota ini, karena konser organ berlangsung di sini secara teratur. Karena gereja-gereja ini, kota ini juga disebut “Kota Tujuh Menara”. Ini mengacu pada berbagai menara gereja. Jika Kalian melihat kota tua dari luar tembok kota, Kalian dapat melihat semuanya secara bersamaan.

Tetapi di Lübeck Kalian tidak hanya akan menemukan sejarah kuno. Jika Kalian tertarik dengan sastra Jerman, Kalian bisa mengunjungi Buddenbrook House. Ini adalah replika rumah tempat keluarga Buddenbrook tinggal. Buddenbrooks adalah novel terkenal di dunia oleh penulis Thomas Mann. Pemenang Hadiah Nobel Sastra berasal dari Lübeck, begitu pula Günter Grass. Sebuah museum didedikasikan untuknya di Lübeck, yang juga dapat Kalian kunjungi.

Lübeck juga terkenal dengan marzipan. Permen dibuat di banyak perusahaan berbeda di sini. Beberapa berusia lebih dari 200 tahun. Kalian dapat membeli Lübeck marzipan di banyak toko di kota. Kalian bisa mendapatkannya dalam berbagai bentuk dan warna, seperti buah, alat musik, dan bunga.

TINGGAL DI LUBECK
Lübeck adalah kota kecil yang nyaman. Kalian dapat mencapai semuanya dengan berjalan kaki atau bersepeda. Jika itu terlalu berat bagi Kalian, Kalian juga bisa pergi ke mana-mana dengan bus. Meski jalanan sempit, Kalian tidak merasa tertindas. Jika Kalian ingin pesta dan klub besar, Kalian bisa berada di Hamburg, kota terbesar kedua di Jerman, dalam waktu kurang dari satu jam!

Di Lübeck Kalian akan menemukan restoran dan bar kecil dan besar, terutama di kota tua. Di sini Kalian dapat bertemu dengan sesama siswa di malam hari. Terutama di musim panas, Kalian juga dapat duduk di dekat Trave dan menikmati minuman dengan tenang.

Jika Kalian seorang pecinta musik, Lübeck memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada Kalian. Konser klasik berlangsung secara teratur, terkadang di gereja-gereja besar di kota, terkadang di aula konser. Setiap tahun pada akhir April Kalian dapat mengunjungi Festival Brahms dan pada bulan Juli Festival Musik Schleswig-Holstein.

Jika Kalian mencari penyegaran di hari musim panas, hal terbaik untuk dilakukan adalah pergi ke laut! Kota Travemünde, yang terletak langsung di Laut Baltik, milik kota Lübeck. Kalian dapat dengan mudah sampai di sana dengan bus 30 atau 40 atau dengan kereta api. Panjang pantainya hampir dua kilometer. Di sini Kalian bisa berenang di Laut Baltik atau bersantai di kursi pantai. Jika Kalian berbaring di sana, Kalian dapat menyaksikan kapal-kapal besar yang berlabuh di pelabuhan di Travemünde. Feri yang berangkat dari sini dapat membawa Kalian ke Skandinavia dan bahkan St. Petersburg di Rusia dalam sehari! Di malam hari Kalian dapat berjalan di sepanjang pantai dan makan ikan segar atau es krim di salah satu dari banyak restoran.

Teman Lembaga Alumni Eropa, kemandirian membuat kalian menjadi sukses, tidak ada kata terlambat untuk memulai, berjuanglah demi kesuksesan, belajar dari yang belum tau menjadi tau, jangan banyak mengeluh, hilangkan rasa malas dan semangat untuk mencapai cita-cita kalian. Daya tahan yang kuat merantau di negeri yang jauh dari keluarga adalah hal yang sulit bagi sebagian orang, tetapi bila kalian dapat melewati dengan baik, maka kesuksesan akan segera terwujud.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 4 Juli 2022.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start 4 Juli 2022


Program kerja sosial Start 4 Juli 2022


Program persiapan bahasa Jerman Online akan dimulai pada tanggal Senin / 4 Juli 2022.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Gedung Hijau 2 No 18. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 4 Juli 2022 dan SozialWork Class: Senin / 4 Juli 2022

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Etika dan Perilaku Warga Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Nama-nama Perguruan Tinggi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman and tagged , , . Bookmark the permalink.