Beberapa Alasan Kuliah di Jerman Harus Menjadi Pilihan Utama

suasana-perkuliahan-di-jerman-sebagai-perbandingan-antara-kuliah-di-luar-negeri-atau-dalam-negeri-melalui-lembaga-alumni-Eropa-LAE-JakartaBeragam Alasan Kuliah di Jerman yang disampaikan oleh para calon mahasiswa maupun orang tuanya ketika berkunjung ke Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta. Akhirnya beragam pula waktu yang diputuskan oleh para calon mahasiswa tersebut untuk memulai program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman nya. Padahal untuk mempelajari bahasa Jerman dari Nol tentu membutuhkan waktu dan kebiasaan.

Hal ini yang seharusnya menjadi pertimbangan hasil diskusi orang tua dengan anak mereka untuk segera membuat keputusan akan kuliah dimana kelak. Ironis ketika ada pemikiran bahwa kuliah di Jerman dijadikan pilihan terakhir. Setelah gagal masuk PTN lewat jalur undangan, ujian bersama bahkan jalur mandiripun gagal. Tiba-tiba seolah sudah terdesak tidak tahu akan kuliah dimana, akhirnya memutuskan untuk Kuliah di Jerman.

Apakah anda mengira bahwa kuliah di Jerman lebih rendah kualitasnya sehingga anda menjadikannya sebagai pilihan terakhir? Apakah pantas sebuah universitas bertaraf international dijadikan pilihan terakhir? Apakah kuat Alasan Kuliah di Jerman hanya karena Terpaksa tak ada yang mau menerima anda?

Memang Jerman menganut pemahaman bahwa pendidikan adalah hak azasi setiap manusia. Maka siapapun itu dari bangsa dan negara manapun dipersilahkan untuk kuliah di Jerman. Dengan kata lain, Jerman memberi kemudahan bagi siapapun untuk masuk dan kuliah di Jerman.

Tapi yang harus anda ketahui pula bahwa masih begitu besarnya tingkat mahasiswa Indonesia yang Drop Out (DO). Mereka pulang dengan tangan hampa tanpa gelar, tanpa ilmu dan bahkan tanpa pengalaman hidup yang beragam.

Kenapa masih begitu banyak mahasiswa asal Indonesia yang DO? Sebagian besar para alumni Jerman menyimpulkan bahwa minimnya waktu untuk mempelajari bahasa Jerman menjadi penyebab yang terbesar jumlahnya.

Harusnya ketika anda berminat untuk kuliah di Jerman maka begitu anda selesai Ujian Nasional (UN) maka bersegeralah untuk mendaftarkan diri anda di Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman Lembaga Alumni Eropa agar anda memliki waktu lebih panjang untuk belajar bahasa Jerman. Tekad yang kuat harus menjadi Alasan Kuliah di Jerman di Universitas Negeri International.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 03.01.2021.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 04.01.2021


Program kerja sosial Start Senin 04.01.2021


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 04.01.2021.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281317692139


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 04 Januari 2021 dan SozialWork Class: Senin / 04 Januari 2021

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1769 2139

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.