Beberapa Alasan Penting Belajar Bahasa Jerman

para-siswa-LAE-angkatan-2015-2016-bernostalgia-berseragam-sma-sebelum-berangkat-untuk-studi-di-jermanBeberapa Alasan Penting Belajar Bahasa Jerman akan kami jabarkan di artikel kali ini. Hal ini tentu berasal dari pengalaman berharga dari para alumni Eropa dan Jerman di Lembaga Alumni Eropa yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no kontak 0853 1154 4185 & 0813 1811 1017, sebagai pusat Persiapan Kuliah di Jerman tahun ini.

Bahasa Jerman memang tidak menjadi bahasa internasional di seluruh dunia layaknya bahasa Inggris. Kendati demikian, bahasa Jerman merupakan salah satu bahasa yang penting untuk dipelajari karena bisa memberikan banyak kesempatan bagi setiap orang yang menguasainya.

Bagi yang tertarik kuliah di Jerman, belajar bahasanya tentu menjadi sebuah keharusan. Nah, simak beberapa keuntungan Belajar Bahasa Jerman Saat ini.

1. Jerman Negara berpengaruh di Eropa

Jerman merupakan rekan penting pada bisnis internasional. Hal tersebut terbukti dari banyaknya perusahaan Jerman di berbagai negara. Di Eropa sendiri, negara ini punya posisi kuat menyangkut ekonomi dan politik. Dari alasan tersebut, menguasai bahasa Jerman berarti membuka kesempatan untuk memiliki relasi yang kuat dengan Jerman.

2. Memudahkan komunikasi saat di Jerman

Ketika liburan, kuliah, atau bekerja di Jerman, tak semua orang yang kamu temui menggunakan bahasa Inggris. Bagi mahasiswa internasional, adalah kesempatan emas untuk menguasai bahasa Jerman melalui praktik langsung di negaranya. Di Jerman tersedia berbagai lembaga yang menyediakan kursus bahasa. Routine kursus tersebut tak hanya memberi pengetahuan dasar, tetapi juga mengajarimu mengenal kosa kata ilmiah atau ekonomi.

3. Kesempatan karier

Setelah lulus dari universitas yang ada di Jerman, bukan tak mungkin kamu berkarier di sana. Menguasai bahasa Jerman memberimu kesempatan di bursa kerja. Perekrut tentu akan terkesan mengingat ada orang asing yang tak hanya berpotensi dalam pekerjaan, tetapi juga mampu berbahasa Jerman.

4. Mempelajari budaya dan masyarakat

Selain untuk kepentingan kuliah dan bersosialisasi, dengan mampu berbahasa Jerman kamu akan mudah untuk mempelajari budaya dan masyarakat yang ada di sana. Sempatkan waktumu untuk berkomunikasi dengan masyarakat asli sambil mengeksplorasi tempat-tempat yang ada di Jerman. Sehingga akan sangat bermanfaat jika anda mulai mempertimbangkan untuk segera Belajar Bahasa Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 di PTN Jerman untuk periode winter semester 2020.

Yth Para calon mahasiswa,

Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studinya di perguruan tinggi negeri Jerman, untuk semua jurusan studi nya.

Pendaftaran program akan di buka hingga tanggal 27.12.2019.

Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai

pada tanggal 06.01.2020. Bertempat di Training Center LAE,

Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.

Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no 081384809179 dan 081318111017

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan

Terima kasih atas perhatiannya

Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa - Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 6 Januari 2020

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1811 1017

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Studi di Jerman and tagged , , , . Bookmark the permalink.