Bagaimana Cara Kuliah di Jerman Untuk Tahun 2015 Ini?

Aktivitas-peserta-program-studi-ke-Eropa-dari-Lembaga-Alumni-Eropa-yang-tiba-di-Jerman.jpgBagaimana Cara Kuliah di Jerman? Akan terus menjadi pertanyaan klasik yang berulang, apalagi bila anda mendapatkan informasi yang kurang valid. Mengapa kurang valid? Bila anda hanya mendapat jawaban dari para marketing perusahaan/agen pendidikan ke luar negeri yang nyata-nyata mereka bukanlah para alumni dari negara tersebut. Hal inilah yang menjadi keprihatian para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta.

Bagaimana Cara Kuliah di Jerman 2015 ini dan apakah hal-hal yang harus dipersiapkan? Pertanyaan seperti inilah yang akan dijabarkan secara detail oleh para alumni Jerman di LAE. Karena di LAE kami telah merancang sebuah program khusus bagi mereka yang akan kuliah di Jerman. Program Intensif Persiapan kuliah di Jerman. Itulah nama program yang kami rancang khusus berdasarkan pengalaman para alumni sehingga mereka yang akan kuliah di Jerman benar-benar siap secara mental, fisik, bahasa dan juga paham akan birokrasi yang harus dihadapi di Jerman kelak.

Hal-hal diataslah yang membedakan Lembaga Alumni Eropa sebagai wadah para alumni dengan sebuah perusahaan konsultan pendidikan ke luar negeri yang semakin banyak belakangan ini. Di LAE pun para mahasiswa yang saat ini sudah mulai kuliah di Jerman dari tahun lalu dan tahun-tahun sebelumnya siap membantu karena kami terus menjaga silaturahmi dan kedekatan dengan para mahasiswa Indonesia yang sedang menuntut ilmu disana. Karena di LAE kami tak hanya mengajar teori namun justru simulasi dalam menempuh perkuliahan dan tinggal di Jerman.

Itulah sebabnya kami rancang program ini secara intensif yang harus dilaksanakan setiap hari dari pagi sampai siang selama 6 bulan. Maka program ini memang di haruskan bagi mereka yang telah selesai melaksanakan Ujian Nasional (UN) bagi yang akan melanjutkan studi S-1 nya. Ataupun mereka yang telah menyelesaikan skripsi bagi yang akan melanjutkan ke program S-2nya di Jerman. Maka dengan sangat senang hati kami akan menerangkan secara detail tentang prosedur Bagaimana Cara Kuliah di Jerman Secara Tepat ketika anda datang ke sekretariat kami. Kami tunggu.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 03.01.2021.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 04.01.2021


Program kerja sosial Start Senin 04.01.2021


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 04.01.2021.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281317692139


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 04 Januari 2021 dan SozialWork Class: Senin / 04 Januari 2021

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1769 2139

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Keunggulan Studi Di Jerman, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.