Apa Benar Kuliah di Jerman Murah?

cara-kuliah-di-jerman-tanpa-beasiswa-www.alumnieropa.org-namun-biaya-yang-wajarTerbatasnya informasi dan tidak adanya pameran pendidikan khusus negera Jerman diantaranya yang menyebabkan pertanyaan Apa Benar Kuliah di Jerman Murah masih terus terlontar. Baik pertanyaan melalui email, chatting, telpon atau bahkan para orang tua yang langsung datang ke sekretariat Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta. Maka melalui artikel ini kamipun akan kembali menelaah mengapa Kuliah di Jerman Murah.

Pemerintah Jerman dengan Konsep Walfare State nya memang secara konsisten memberikan subsidi yang begitu besar bagi dunia pendidikan di Jerman. Baik berupa subsidi biaya kuliah di hampir seluruh Universitas Negeri di Jerman maupun subsidi transportasi dan biaya hidup para mahasiswanya.

Yang lebih menarik adalah bahwa yang berhak menerima subsisdi tersebut termasuk bagi para mahasiswa asing yang kuliah di Jerman maka termasuk para mahasiswa asal Indonesia tentunya. Hal inilah yang menyebabkan Kuliah di Jerman Murah Sekalipun Mahasiswa Asing.

Namun berita tentang Kuliah di Jerman Murah inipun sering disalah artikan dengan banyaknya para perusahaan agen/konsultan pendidikan ke Jerman yang justru memanfaatkan informasi tersebut. Perusahaan konsultan/agen pendidikan ini, yang memang nyata-nyata hanya berorientasi mencari keuntungan semata.

Apalagi banyak dari agen-agen pendidikan ini yang pengurusnya bukanlah alumni di Jerman. Bahkan banyak yang belum pernah sekalipun ke Jerman. Jadi apa mungkin mereka dapat memberikan bimbingan yang memadai.

Yang lebih berbahaya banyak informasi yang mereka berikan cenderung dilebih-lebihkan dan tidak apa adanya berdasarkan pengalaman. Karena mereka memang tidak memiliki pengalaman kuliah di Jerman karena memang bukan alumni Jerman.

Untuk itulah kami sangat berharap anda tidak terkecoh dengan berita yang kurang valid. Informasi awal dapat anda dapatkan di website resmi kami www.alumnieropa.org agar anda juga bisa merasakan Kuliah di Jerman Murah Melalui Lembaga Alumni Eropa.

Tertarik untuk Kuliah di Jerman ???

Berkonsultasi dengan para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta, yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no kontak 0853 1154 4185, 0812 162 3380, 0818 0854 3309 atau 0813 1811 1017, adalah langkah yang paling tepat. Karena saat ini telah dibuka pendaftaran kelas intensif Persiapan Kuliah di Jerman yang secara detail mempersiapkan anda yang akan kuliah di Jerman karena peluang kuliah di universitas negeri di Jerman begitu terbuka.

Save

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 22.08.2020.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 24.08.2020


Program kerja sosial Start Senin 24.08.2020


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 24.08.2020.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281317692139


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 24 Agustus 2020 dan SozialWork Class: Senin / 24 Agustus 2020

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1769 2139

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.