Bagaimana Cara Daftar Kuliah di Jerman Setelah Lulus SMA?

Zemanta Related Posts ThumbnailCara Daftar Kuliah di Jerman bagi siswa SMA kelas 3 (tiga) sudah mulai dibuka di universitas-universitas negeri di Jerman. Karena itu bagi anda yang berminat untuk kuliah di Jerman diharapkan untuk segera mencari informasi sedetail-detailnya. Maka kesibukan di kantor sekretariat Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta pun semakin terasa.

Baik kesibukan untuk memberikan konsultasi kepada para orang tua ataupun para calon mahasiswa yang akan kuliah ke Jerman maupun, kesibukan menjelang keberangkatan para siswa Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman yang telah memulai persiapannya sejak akhir tahun lalu. Karena semua prosedur Pendaftaran Kuliah di Jerman ke universitas-universitas negerinya sudah dilakukan langsung oleh para alumni Jerman, maka para siswa hanya perlu mempersiapkan diri dan mentalnya saja.

Hal ini akan sangat membantu para calon mahasiswa yang akan berangkat kuliah di Jerman. Mereka tak perlu memikirkan prosedur dan birokrasi di kedutaan besar Jerman di Jakarta yang cenderung begitu rumit. Para calon mahasiswa tak perlu bingung bagaimana bila ada universitas negeri yang menolak proses pelamaran dan Daftar Kuliah di Jerman Tahun ini, atau bahkan belum mendapatkan apartment atau penginapan sementara begitu tiba di Jerman kelak.

Semua hal diatas telah dipersiapkan dengan matang dan penuh tanggung jawab oleh para alumni Jerman di LAE beserta networking mereka yang telah ada di Jerman saat ini. Hal itulah yang menjadi pertanyaan benarkah kuliah di Jerman gratis? Karena memang begitu banyak proses dan prosedur yang harus disiapkan agar para calon mahasiswa ketika di Jerman tidak terbengkalai dan tak tahu harus bagaimana.

Walaupun memang sebagian besar Universitas negeri di Jerman tidak menungut biaya kuliah pada mahasiswanya. Itulah yang menjadi tugas utama para alumni Jerman di LAE.

Sejak mulai mempersiapkan dan menterjemahkan dokumen, memberikan pembelajaran bahasa Jerman, membuat pelamaran ke univeristas-universitas negeri populer di Jerman, pengurusan visa di kedutaan besar sampai dengan mempersiapkan penginapan sementara ketika tiba di Jerman. Maka segeralah mencari informasi selengkapnya di LAE untuk bisa Daftar Kuliah di Jerman Setelah Lulus SMA.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 22.08.2020.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 24.08.2020


Program kerja sosial Start Senin 24.08.2020


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 24.08.2020.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281317692139


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 24 Agustus 2020 dan SozialWork Class: Senin / 24 Agustus 2020

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1769 2139

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , . Bookmark the permalink.