Cara Mengurus Kuliah di Luar Negeri Tanpa Bingung

Zemanta Related Posts ThumbnailCara Mengurus Kuliah di Luar Negeri saat ini sebenarnya relatif tidaklah sulit. Maksudnya Tidak sulit adalah bila anda mendapatkan informasi dan tempat yang tepat. Tidak sulit karena sebenarnya sudah banyak para lulusan (alumni) dari universitas-universitas di negara-negara luar negeri yang ada di Indonesia ini. Di antara para alumni luar negeri yang cukup aktif berkumpul adalah di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta.

Para alumni Eropa di Indonesia banyak bertukar pikiran dan berdiskusi di LAE. Di antaranya juga untuk lebih mensosialisasikan tentang langkah dan tata cara untuk bisa kuliah di Eropa. Karena ternyata di salah satu negara Uni Eropa saat ini, ada salah satu negara yang memberikan subsisdi penuh pada universitas-universitas negerinya. Termasuk pada mahasiswa international di negera tersebut.

Negara itu adalah Jerman. Maka para alumni Jerman di LAE pun merancang sebuah program yang merangkum langkah dan Cara Mengurus Kuliah di Luar Negeri Yang Sistematis dan efektif. Sehingga akan sangat memudahkan para calon mahasiswa asal Indonesia yang berminat untuk kuliah di Jerman. Program tersebut disebut dengan Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman.

Melalui program intensif tersebut, bagi anda yang akan kuliah di Jerman baik S-1 maupun S-2 akan dibimbing dan dipastikan untuk bisa kuliah di universitas yang diinginkan. Termasuk dalam program intensif ini juga, anda akan di gembleng secara khusus untuk dapat menguasai bahasa Jerman secara intensif selama kurang lebih 6 (enam) sampai dengan 8 (delapan) bulan.

Selain pembelajaran bahasa Jerman dengan kurikulum khusus yaitu bahasa Jerman akademik, begitu banyak hal lain yang akan dibimbing oleh para alumni Jerman di LAE. Tentu hal mendasar yang harus anda miliki sejak anda berminat akan kuliah di luar negeri adalah persiapan secara mental. Persiapan mental ini menjadi sangat penting mengingat masih begitu banyak mahasiswa Indonesia yang kembali ke tanah air tanpa gelar hanya karena tidak terbiasa hidup mandiri.

Nah persiapan mental yang mumpuni sampai dengan menguasai berbagai hal teknis ketika anda tinggal dan kuliah di Jerman pun akan diajarkan dan disimulasikan di Program Intensif Persiapan kuliah di Jerman LAE. Apalagi pengurusan dokumen dan juga birokrasi mulai di Kedutaan besar Jerman di Jakarta sampai dengan saat di Jerman juga akan disimulasikan. Maka dengan dibimbing langsung oleh para alumni Jerman di LAE Cara Mengurus Kuliah di Luar Negeri Tidaklah Rumit.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 di PTN Jerman untuk periode winter semester 2020.

Yth Para calon mahasiswa,

Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studinya di perguruan tinggi negeri Jerman, untuk semua jurusan studi nya.

Pendaftaran program akan di buka hingga tanggal 27.12.2019.

Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai

pada tanggal 06.01.2020. Bertempat di Training Center LAE,

Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.

Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no 081384809179 dan 081318111017

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan

Terima kasih atas perhatiannya

Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa - Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 6 Januari 2020

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1811 1017

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Pentingnya Pendidikan Tinggi, Program Persiapan Studi and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.