Program Persiapan Studi di Jerman Terbaru

peserta-Program-Intensif-Persiapan-Studi-di-Jerman-LAE-angk-2013-2014-sedang-berkeliling-di-JermanProgram Persiapan Studi di Jerman merupakan salah satu program dari Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta yang bekerja sama dengan beberapa institusi dan lembaga akademisi di Jerman maupun di Indonesia. Sebagai sebuah lembaga non profit yang didirikan oleh para alumni dari universitas-universitas negeri di beberapa negara di Uni Eropa.

Pelaksanaan Program ini pada dasarnya meliputi tiga hal utama yaitu: Persiapan Intensive bahasa Jerman di Jakarta, Penerimaan Peserta di Studienkolleg (Pra University) di Jerman dan Penerimaan Peserta di Universitas Di Jerman. Maka melalui Program Persiapan Studi di Jerman di Lembaga Alumni Eropa ini dipastikan para peserta akan benar-benar siap untuk berangkat kuliah di Jerman kelak.

Maka penguasaan Bahasa Jerman sebagai bahasa pengantar dalam lingkungan formal maupun informal di Jerman, harus dijadikan sebagai kebiasaan dan kemampuan oleh setiap peserta. Berbahasa Jerman merupakan hal mutlak yang harus dimiliki bagi setiap calon mahasiswa yang akan melanjutkan studi di Jerman. Sehingga waktu untuk mempelajari bahasa Jerman ini haruslah mencukupi standar minimal pembelajarannya.

Persiapan intensif bahasa Jerman ini telah di desain khusus untuk kebutuhan studi bagi calon mahasiswa. Tujuan diwajibkannya setiap calon mahasiswa untuk mengikuti program persiapan intensif ini adalah sebagai salah satu faktor pendukung utama agar mereka terbiasa berhadapan dengan soal soal keilmuan dalam bahasa Jerman sehingga berbagai macam test dan ujian yang akan mereka hadapi kelak di Universitas dapat dilalui dengan baik.

Lembaga Alumni Eropa melaksanakan persiapan intensif bahasa Jerman dasar bagi para calon mahasiswa sebelum memasuki jenjang Studienkolleg (Pra University). Program ini dilaksanakan secara intensif selama 6 bulan. Studienkolleg atau Pra University adalah persyaratan mutlak yang harus di penuhi bagi setiap calon mahasiswa yang berasal dari luar Jerman sebelum mereka memasuki semua Universitas di Jerman. Kelas ini adalah program penyetaraan dengan pelajaran setingkat SMU yang disesuaikan dengan sistem pendidikan di Jerman.

Dengan mengikuti kelas pra universitas ini calon mahasiswa dapat beradaptasi dengan baik dan siap mengikuti semua kegiatan perkuliahan di Universitas. Pelaksanaan Studienkolleg berlangsung selama 2 semester dan calon mahasiswa harus berhasil melewati ujian di akhir semester. Sertifikat kelulusan Studienkolleg ini akan digunakan sebagai “kunci” masuk ke semua Universitas yang ada di Jerman. Sehingga pastikan anda terdaftar dalam Program Persiapan Studi di Jerman Tahun Ini atau anda dapat berkonsultasi pada salah satu alumni Jerman di LAE melalui no 0815 8421 3074 atau 0813 1811 1017.

 

=======================================================

PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 5 Juni 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Studi di Jerman and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.