Persiapan Studi di Jerman: Mengenal Kota Dengan Biaya Hidup Termurah

sebagian-peserta-program-intensif-persiapan-kuliah-di-Jerman-angkatan-2014-2015-baru-tiba-di-jerman-awal-Februari-2015-iniPersiapan Studi di Jerman haruslah dilakukan jauh-jauh hari sebelum anda lulus SMA seharusnya. Persiapan minimal yang harus anda lakukan adalah bersegera untuk mendapatkan informasi yang terakurat dan teraktual tentang kondisi perkuliahan dan universitas-universitas di Jerman. Info ini akan anda dapatkan melalui sebuah lembaga yang memang mewakili kondisi akademisi di Jerman saat ini seperti di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta.

Melalui jejaring (network) para alumni Jerman di LAE yang berada di Jerman, informasi aktual akan terus didapatkan secara real time. Maka anda yang berminat untuk kuliah di Jerman haruslah segera berkonsultasi ke LAE. Agar Persiapan Studi di Jerman Bagi Lulusan SMA tahun ini dapat berjalan dengan baik. Kami menyarankan anda untuk berkonsultasi dengan mengajak serta orang tua atau wali anda agar semua informasi yang diperlukan dapat terpenuhi.

Beberapa informasi aktual diantaranya adalah tentang kota-kota universitas termurah yang ada di Jerman. Inilah salah satu kelebihan anda memilih untuk melanjutkan Studi di Jerman Tahun ini. Selain biaya kuliah yang nyaris gratis di banyak universitas negeri di Jerman, ternyata beberapa kota universitas di Jerman pun terkenal sebagai kota dengan biaya hidup termurah. Maka layak disebut sebagai kota universitas.

Urutan pertama kota universitas dengan biaya hidup termurah adalah kota Bochum. Di Bochum Harga sewa apartemen untuk satu orang hanya 6,30 Euro per meter persegi. Universitas di kota Bochum menawarkan 70 jurusan yang berbeda. Termasuk bidang penelitian yang berfokus pada ilmu saraf, keamanan komputer dan teknologi kedokteran. Sebuah kota yang cukup banyak ditinggali oleh para mahasiswa dari Indonesia.

Kota berikut yang yang tergolong murah juga adalah Leipzig. Kota ini dikenal dengan biaya sewa rumah murah dan banyaknya bangunan tua yang cantik. Satu apartemen harganya sekitar 6,90 Euro per meter persegi. Tapi kini banyak warga Leipzig yang khawatir harga sewa rumah akan naik, karena imege kota yang berubah dan semakin banyak investor yang menanam modal di kota tersebut.

Hal-hal lain yang berkaitan tentang teknis sejak ketika tiba di Jerman sampai dengan mengurus asuransi dan birokrasi keimigrasian di Jerman, akan disimulasikan ketika anda mengikuti Program Intensif Persiapan Studi di Jerman di Lembaga Alumni Eropa Jakarta.

LAE baru saja membuka kelas baru untuk persiapan kuliah di Jerman tahun ini yang jumlah pesertanya sangat dibatasi maka segeralah berkonsultasi di no kontak 0853 1154 4185, 0812 162 3380, 0818 0854 3309 atau 0813 1811 1017 atau datang dengan perjanjian ke alamat kantor LAE di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130. Termasuk pelatihan bahasa Jerman akademik yang akan langsung dibimbing oleh para alumni Jerman di LAE.

Save

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 3 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.