Langkah-langkah Bagaimana Kuliah di Jerman Dengan Sistematis

sebagian-peserta-program-intensif-persiapan-kuliah-di-Jerman-angkatan-2014-2015-baru-tiba-di-jerman-awal-Februari-2015-iniBagaimana Kuliah di Jerman dapat terwujud dari yang awalnya hanya keinginan tapi dapat menjadi kenyataan. Karena banyak dari para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta yang ketika kuliah di Jermannya Tanpa Beasiswa. Yang juga bahkan berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja. Tetapi kenyataannya kebanyakan dari para alumni tersebut adalah lulusan minimal jenjang S2 ketika kembali dari Jerman. Beberapa malah sampai menyelesaikan jenjang S3 nya.

Untuk itulah para alumni Jerman bertekad untuk memberikan informasi yang sedetail-detailnya mengenai berbagai persiapan bagi anda Bagaimana Kuliah di Jerman Tanpa Ribet. Nah agar lebih sistematis informasi yang kami berikan, maka kami rancang lewat sebuah program yang kami sebut dengan Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman. Adapun program ini merupakan program One Stop Service sebagai wujud kami membantu para siswa tingkat SMA maupun mahasiswa S1 yang akan melanjutkan studinya di Jerman.

Tentu sebagian dari anda mungkin ada yang masih bertanya mengapa harus melanjutkan kuliah di Jerman? Hal pertama tentu karena kualitas pendidikan tinggi di Jerman telah diakui di dunia. Kalau mungkin hanya terkenal sebagai negara industri teknologi tinggi, namun kini Jermanpun telah menjadi negara dengan kestabilan ekonomi yang terbaik di antara negara-negara Uni Eropa maupun dunia.

Selain itu tentu faktor biaya kuliah di Jerman adalah yang termurah di dunia (Baca juga: Jerman Adalah Negara Termurah sebagai Negara Tujuan Kuliah di Luar Negeri). Pemerintah Jerman sampai saat ini sangat serius untuk memberikan subsidi penuh pada seluruh universitas negeri di negaranya. Bahkan termasuk untuk para mahasiswa asing dari negara manapun juga.

Dan ada satu hal lagi yang amat sangat menarik bagi para calon mahasiswa asal Indonesia. Yaitu terbukanya peluang untuk bisa Kuliah sambil Kerja di Jerman. Bahkan hal ini sudah dibuktikan langsung oleh para peserta program intensif di LAE yang tiba di Jerman awal Februari tahun 2014 lalu, sebagian besarnya sudah mulai bisa kuliah sambil bekerja di Jerman. Sebagaimana yang telah disimulasikan ketika di LAE.

Dalam Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman kami yang akan melakukan semua persiapan mulai dari persiapan dokumen-dokumen yang dibutuhkan universitas di Jerman, melakukan penerjemahan dokumen, pelamaran ke universitas negeri di Jerman, pengurusan visa, pencarian tempat tinggal dan akomodasi awal ketika di Jerman. Bahkan sampai dengan mengantar dan menjempur para peserta ketika tiba di Jerman kelak. Para Peserta tinggal melakukan satu langkah yang terpenting yaitu belajar bahasa Jerman akademik dengan metode yang sudah kami siapkan untuk memuluskan langkah Bagaimana Kuliah di Jerman Tahun Ini.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 3 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.