Konsultan Studi di Jerman – Alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa

seorang-mahasiswa-di-Jerman-turut-berbagi-pengalaman-pada-peserta-program-intensif-persiapan-kuliah-di jerman-2015-sebagai-sesama-siswa-dari-LAE-www.alaumnieropa-orgKonsultan Studi di Jerman menjadi yang cukup sibuk belakangan ini. Mengingat semakin dekat masa kelulusan siswa kelas 3 (tiga) SMA. Informasi mengenai Jerman yang semakin diminati oleh mahasiswa asal Indonesia sebagai negara tujuan kuliah di luar negeri sudah semakin banyak diketahui. Tentu hal itu pula yang membuat begitu derasnya pihak-pihak yang ingin mencari informasi tentang langkah untuk kuliah di Jerman.

Hal termudah dan paling valid kebenarannya tentang cara untuk studi di Jerman adalah berkonsultasi kepada para alumni Jerman. Karena berarti anda berkonsultasi pada mereka yang memang telah melakukan sendiri. Sehingga apa yang disampaikan adalah sesuatu yang sangat empiris (telah dibuktikan). Itu sebabnya dinatara hal lain, yang menjadi asal mula dibentuknya Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta.

Lembaga Alumni Eropa sebagai sebuah lembaga nirlaba adalah lembaga swadaya masyarakat yang memang bertujuan untuk menjadi tempat Konsultan Studi di Jerman yang Komprehensif dan Aktual. Para alumni Jerman yang sebagian besar bergabung di LAE adalah mereka yang telah lulus dari universitas-universitas negeri terkemuka di Jerman. Baik mereka yang ketika kuliah melalui jalur beasiswa maupun tanpa beasiswa.

Yang menarik tentang studi di Jerman adalah meskipun anda tidak mendapatkan beasiswa dari tanah air untuk kuliah di Jerman, ternyata dari sisi biaya di Jerman masih relatif sangat terjangkau. Meskipun dibandingkan dengan beberapa universitas swasta terkemuka di Indonesia. Mengenai ini dapat anda baca di sini: Jerman Adalah Negara Termurah sebagai Negara Tujuan Kuliah di Luar Negeri.

Hal ini pula yang menyebabkan para alumni Eropa di LAE lebih menyarankan, bagi yang berminat untuk melanjutkan studi di luar negeri untuk memilih Jerman sebagai negara tujuan studinya. Kualitas pendidikan di Jerman sudah tak perlu diragukan lagi. Salah satu bukti empiris hasil pendidikan tinggi di Jerman adalah mantan Presiden kita bapak BJ. Habibie.

Maka persiapan yang komprehensif dan aktual pun terus dilakukan oleh para alumni Jerman di LAE. Sehingga ketika memberikan bimbingan kepada anda yang berminat kuliah di Jerman maka semua informasi yang dibutuhkan dapat dijawab dengan baik. Maka segeralah untuk menghubungi para alumni Jerman di LAE sebagai wadah dan Konsultan Studi di Jerman yang Mumpuni.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 3 Juli 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.