Cara Kuliah S2 di Luar Negeri di Universitas Negeri di Jerman

belajar-bahasa-jerman-akademik-di-lae-pendaftaran-kuliah-di-jerman-2015-telah-dimulai-www.alumnieropa.orgCara Kuliah S2 di Luar Negeri Yang simple dan tidak membingungkan dapat anda lakukan bila anda mau berkunjung dan konsultasi ke Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta sejak jauh-jauh hari. Karena di LAE kami memilki program khusus yang memang diperuntukan bagi anda yang akan melajutkan Studi S-2 di luar negeri khususnya di negara Jerman. Meskipun benar bahwa untuk program Kuliah S2 di Eropa tepatnya di Jerman saat ini sudah semakin banyak universitas yang membuka program perkuliahan dengan bahasa Inggris.

Namun yang perlu anda pahami juga bahwa masyarakat Jerman sangat terkenal dengan rasa nasionalisme yang begitu tinggi untuk selalu berbahasa Jerman. Maka anda tetap harus mampu berbahasa Jerman. Untuk itulah sebagai bagian dari Cara Kuliah S2 di Luar Negeri di Jerman yang Efektif maka kami biasanya menawarkan anda yang akan kuliah S-2 di Jerman untuk memulai program intensif pelatihan bahasa Jerman anda sejak anda menyusun skripsi atau tugas akhir. Agar ketika Skripsi anda selesai maka sudah selesai pula pelatihan bahasa Jerman anda.

Mensegerakan untuk memulai mengikuti pelatihan bahasa Jerman di LAE sangatlah penting. Apalagi bagi anda yang masih benar-benar nol dalam penguasaan bahasa Jerman. Menguasai bahasa dari negara lain tentu membutuhkan waktu untuk memahami apalagi mengusainya. Karena itu kepastian anda untuk segera mengikuti kelas intensif di LAE sangatlah penting.

Di LAE pun bahasa Jerman yang diajarkan bukan sekedar bahasa Jerman untuk percakapan sehari-hari. Melainkan bahasa Jerman Akademik. Yaitu bahasa Jerman yang memang digunakan sebagai bahasa perkuliahan khusus di kampus-kampus. Maka akan sangat berguna bagi anda terutama yang akan melanjutkan studi S-2 di Jerman dalam hal pengurusan administrasi dan birokrasi di universitas-universitas di Jerman yang terkenal berbelit-belit.

Di Lembaga Alumni Eropa kami memang merancang khusus sebuah program intensif persiapan kuliah di Jerman baik untuk jenjang S1 maupun S2. Adapun melalui program ini kami melakukan pengurusan semua hal prosedural dan birokratis sedangkan anda hanya fokus belajar bahasa Jerman sambil mempersiapkan mental anda dengan sebaik-baiknya.

Program Intensif Persiapan Studi di Jerman di LAE baru saja dibuka kelas baru untuk persiapan kuliah di Jerman tahun ini yang jumlah pesertanya sangat dibatasi maka segeralah berkonsultasi di no kontak 0853 1154 4185, 0812 162 3380, 0818 0854 3309 atau 0813 1811 1017 atau datang dengan perjanjian ke alamat kantor LAE di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130.

Sehingga pada saat anda telah di Jerman kelak kemampuan bahasa Jerman anda pasti harus digunakan juga misalnya ketika mengurus ke imigrasi dan sebagainya. Inilah sebagian Cara Kuliah S2 di Luar Negeri Berdasar Pengalaman Para Alumni Jerman.

Save

 

=======================================================

PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 5 Juni 2017

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB Tempat : Lembaga Alumni Eropa Jl. Mendawai I no. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

0853 1154 4185 - 0813 1811 1017 - BBM Pin: 583E7D7A

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Studi di Luar Negeri and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.