Tips Agar Bisa Kuliah di Luar Negeri: Kuliah di Jerman Dengan Biaya Terjangkau

peserta-program-intensif-persiapan-kuliah-di-Jerman-LAE-tiba-di-Jerman-awal-Februari-2014Sebagai wadah para alumni Jerman dan Eropa, Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta akan terus memberikan Tips Agar Bisa Kuliah di Luar Negeri. Informasi dari para alumni memang sangat dibutuhkan bagi anda yang berniat untuk kuliah di luat negeri. Jangan sampai anda hanya menerima informasi dari para marketing perusahaan konsultan pendidikan yang tidak pernah mengalami kuliah di luar negeri.

Beberapa Tips Agar Bisa Kuliah di Luar Negeri 2015 yang cukup mendesak adalah mengenai ketersediaan tempat tinggal. Inilah sebabnya anda sangat butuh para alumni dari negara tempat tujuan anda kuliah nanti. Misalkan anda membutuhkan info negara tujuan kuliah di luar negeri dengan biaya yang terjangkau dan sangat prestisius, Jerman adalah pilihan yang paling tepat.

Informasi lebih detail tentang kuliah di Jerman akan anda dapatkan di LAE melalui Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman. Maka informasi sebagai berikut tak lagi merisaukan anda. Di daerah bekas Jerman Timur, harga sewa kamar di asrama mahasiswa berkisar dari 100 Euro hingga 250 Euro. Dengan harga 100 Euro, mahasiswa sudah dapat tinggal di kamar yang sudah dilengkapi dengan tempat tidur dan kasurnya, meja belajar, lemari pakaian dan rak buku.

Dengan harga yang paling mahal, mahasiswa sudah dapat tinggal di apartemen kecil lengkap dengan dapur dan kamar mandi di dalam. Sedangkan di daerah bekas Jerman barat, harga kamar di asrama mahasiswa lebih mahal, berkisar dari 150 Euro hingga 300 Euro.

Setiap calon mahasiswa yang baru tiba harus siap berurusan dengan birokrasi di Jerman. Surat kontrak kamar atau apartemen merupakan hal yang harus diperhatikan. Jangan segan bertanya jika ada kalimat atau kata-kata yang kurang jelas di dalam kontrak. Penyewa wajib membayar jaminan yang disebut Kaution, apa pun jenis tempat tinggalnya, apartemen di perumahan pribadi atau kamar di asrama mahasiswa.

Beberapa permasalahan mengenai tempat tinggal mahasiswa dan birokrasi penyewaan kamar, tak akan terjadi bila anda mengikuti program intensif persiapan kuliah di Jerman di Lembaga Alumni Eropa. Karean semua itu sudah disiapkan dan dilakukan oleh para alumni Jerman di LAE. Semoga Tips Agar Bisa Kuliah di Luar Negeri di Universitas Negeri di Jerman ini berguna bagi anda.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 22.08.2020.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 24.08.2020


Program kerja sosial Start Senin 24.08.2020


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 24.08.2020.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281317692139


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 24 Agustus 2020 dan SozialWork Class: Senin / 24 Agustus 2020

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1769 2139

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.