Studi Teknik Penerbangan & Pesawat Luar Angkasa di Jerman

Program Studi Kedirgantaraan Lanjutan di Jerman akan kita bahasa kali ini. Special di blog Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta yang beralamat di jalan Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah, Jakarta Selatan, 12310, dengan no hp 0813 8480 9179.

Insinyur termal kedirgantaraan dalam pengembangan satelit.
Insinyur termal adalah spesialis di antara insinyur kedirgantaraan. Christian mengembangkan perlindungan suhu untuk satelit di Airbus. Dia bertanggung jawab untuk memastikan bahwa satelit tidak terbakar dari sinar matahari dan juga menahan dingin di luar angkasa.

PERSYARATAN MASUK Studi Kedirgantaraan Lanjutan (Master)
Insinyur kedirgantaraan yang telah menyelesaikan gelar di bidang teknik kedirgantaraan di universitas atau perguruan tinggi dan menyelesaikan setidaknya gelar sarjana. Kuliah lanjutan ini disebut Aerospace. Beberapa universitas dan perguruan tinggi telah menempatkan fokus mereka pada konstruksi pesawat terbang, yaitu pada penerbangan, dan dengan demikian membuka bidang profesional yang sesuai di bidang konstruksi pesawat terbang, sangat kurang di bidang perjalanan ruang angkasa. Banyak juga insinyur bergelar master bergabung dalam program ruang angkasa ini.

KETERAMPILAN DAN KEMAMPUAN yang dibutuhkan untuk jurusan penerbangan pesawat luar angkasa
Matematika, Fisika, Kimia, Thermodinamika, Berpikir analitis, Kreativitas, berpikir “out of the box”, pemahaman ilmiah, pengertian teknologi, pengetahuan bahasa asing yang sangat baik, kemampuan berkomunikasi, Rasa tanggung jawab yang kuat, disiplin, kerja keras.

PELUANG KERJA DAN KARIR
Pemberi kerja bagi lulusan teknik kedirgantaraan adalah perusahaan di industri kedirgantaraan nasional dan internasional. Misalnya, mereka bekerja sebagai insinyur pesawat dalam pengembangan, konstruksi, dan pembuatan pesawat terbang. Mereka meneliti dan mengembangkan teknologi propulsi baru, bahan konstruksi dan teknologi untuk sistem penerbangan baru.

Mereka bekerja dalam jaminan kualitas di maskapai penerbangan, dalam operasi pemeliharaan, di industri pemasok atau dengan produsen mesin atau sistem navigasi.

Insinyur pesawat luar angkasa bekerja, mengembangkan, dan membangun sistem luar angkasa baru. Banyak juga yang bekerja sebagai spesialis hanya untuk komponen tertentu dari pesawat ruang angkasa, roket atau satelit, seperti sensor untuk kontrol atau teknologi komunikasi. Misalnya, belajar teknik kedirgantaraan di Universitas Stuttgart dan bertanggung jawab atas ketahanan suhu satelit yang akan diluncurkan ke luar angkasa. Yang lain hanya peduli dengan stabilitas mesin roket, yang lain mencari opsi propulsi baru dan bahan material konstruksi untuk sistem pesawat ruang angkasa.

Perguruan tinggi dan universitas juga merupakan pemberi kerja, seperti halnya pihak berwenang. Dengan gelar master, peluang untuk naik tangga karier di bidang ini lebih besar. Hal ini juga berlaku untuk lembaga kedirgantaraan nasional dan internasional.

SEBAGAI ENGINEER PESAWAT ATAU SEBAGAI ENGINEER RUANG ANGKASA, ANDA DAPAT PENDAPATAN BAIK.
Insinyur kedirgantaraan berpenghasilan baik. Gaji awal sekitar 5677 euro bruto per bulan. Penghasilan tertinggi adalah 6900 euro bruto dan lebih tinggi.

Sumber: Badan Ketenagakerjaan Federal

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 4 Juli 2022.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start 4 Juli 2022


Program kerja sosial Start 4 Juli 2022


Program persiapan bahasa Jerman Online akan dimulai pada tanggal Senin / 4 Juli 2022.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Gedung Hijau 2 No 18. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 4 Juli 2022 dan SozialWork Class: Senin / 4 Juli 2022

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Keunggulan Studi Di Jerman, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman, Studi di Jerman and tagged , , . Bookmark the permalink.