Serunya Kuliah di Inggris Yang Terkenal Sangat Berkualitas

peserta-program-intensif-Kuliah-di-Jerman-LAE-angkatan-2014-&-2015-saat-tiba-di-Jerman-awal-Februari-2015Serunya Kuliah di Inggris Yang Terkenal Sangat Berkualitas akan kami bagikan dalam artikel kali ini. Para alumni Eropa di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta yang beralamat di Jalan Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah, Jakarta Selatan, 12310 no kontak 0813 8480 9179 dan 0813 1769 2139 akan terus berbagi info untuk anda yang berminat untuk bisa kuliah di luar negeri.

Tak bisa dipungkiri bahwa kualitas pendidikan di Inggris tidak bisa diragukan lagi. Empat dari 10 universitas terbaik di dunia ada di sana, sehingga banyak pelajar internasional memilih Inggris sebagai destinasi tujuan kuliah.

Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Timor Leste, dan ASEAN, Moazzam Malik bahkan langsung mengajak para pelajar Tanah Air untuk merasakan perkuliahan di Inggris. Menurut dia, kesempatan beasiswa sangat terbuka. Selain itu, terdapat pula berbagai pengalaman menarik lainnya.

“Pelajar Indonesia saya rasa perlu mendapat akses kuliah di universitas berkelas dunia, seperti di Inggris. Supaya negara ini bisa berinvestasi dalam sumber daya manusia (SDM),” ujar Moazzam usai acara Education and learning UK Graduates Honors 2016, di Jakarta, belum lama ini.

Lebih lanjut Moazzam menuturkan, semakin banyak pelajar Tanah Air yang kuliah di Inggris akan mempererat kemitraan antara Inggris dan Indonesia. Serunya Kuliah di Inggris Yang Terkenal Sangat Berkualitas kami harap dapat menambah wawasan anda. Dia menjelaskan, pengalaman internasional menjadi salah satu hal terpenting ketika seseorang memilih kuliah di luar negeri.

anggota-Paskibra-di-upacara-peringatan-17-agustus-2015-di-KBRI-Jerman-bersama-Dubes-Bpk-Fauzi-Bowo-dan-staf

“Seseorang yang belajar ke luar negeri juga belajar banyak hal tentang negara tersebut. Di antaranya menemukan sahabat baru, belajar budaya, sampai menikmati hiburan, seperti musik dan olahraga. Jadi, tak hanya pengalaman dalam kelas, tetapi juga bisa membuka mata dan pikiran untuk menemukan solusi masalah yang dihadapi,” terangnya.

Di bidang profesional, kuliah di Inggris juga memberikan banyak relasi, terutama bagi yang ingin mengembangkan bisnis. Saat ini, kata dia, Indonesia merupakan negara keempat terbesar yang mendapat dana beasiswa dari Pemerintah Inggris.

“Ada beberapa program, salah satunya beasiswa Chevening untuk regimen master. Tahun lalu penerima dinaikkan tiga kali lipat, dan tahun ini tersedia sekira 70 beasiswa yang akan diberikan. Kami mendukung pelajar Indonesia punya kesempatan belajar ke Inggris. Apalagi, melalui penghargaan tadi ternyata banyak Graduates yang sukses dan mampu berkontribusi,” tukasnya.

Namun sebagai Informasi terkini bagi anda yang berminat kuliah di luar negeri, yang didapat dari para alumni Eropa di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta masih menempatkan Inggris sebagai negara dengan biaya kuliah dan biaya hidup yang termahal saat ini. Maka para alumni Eropa di LAE masih tetap merekomendasikan Jerman sebagai negara tujuan kuliah yang paling kondusif saat ini. Serunya Kuliah di Inggris Yang Terkenal Sangat Berkualitas ini tetap perlu anda ketahui untuk menambah wawasan.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 31 Agustus 2021.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Rabu 01 September 2021


Program kerja sosial Start Rabu 01 September 2021


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 01 September 2021.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Gedung Hijau 2 No 18. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281317692139


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Rabu / 01 September 2021 dan SozialWork Class: Rabu / 01 September 2021

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1769 2139

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Studi di Luar Negeri and tagged , , , . Bookmark the permalink.