Lulus SMA Raih Gelar S-1 di Jerman

para-mahasiswa-international-sedang-mengikuti-perkuliahan-di-Universitas-Jerman-www.alumnieropa.orgLulus SMA Raih Gelar S-1 di Jerman adalah cita-cita yang sangat mungkin untuk dicapai. Tahun 2011 saja lebih dari 38.000 warga asing menyelesaikan kuliah di Jerman. Jumlah itu belum pernah tercapai sebelumnya. Jerman “merekrut” mahasiswa asing, dan yang berkuliah di Jerman bangga akan gelarnya. Hal-hal inilah yang akan kami bagikan di Lembaga Alumni Eropa (LAE) sebagai wadah para alumni Jerman.

Semakin banyak warga asing mengambil langkah setelah Lulus SMA Kuliah di Jerman . Mereka mendaftarkan diri di universitas Jerman, kemudian berkuliah dan lulus ujian. Akhirnya mendapat gelar dari Jerman, entah Bachelor atau Doktor.

Sebagian besar mahasiswa asing di Jerman berasal dari Cina. Dari 38.332 mahasiswa asing, 5.000 berasal dari Cina. Tetapi banyak mahasiswa asing juga berasal dari Turki, Rusia dan Polandia. Kamerun termasuk dalam 20 negara terbaik. 700 mahasiswa yang tamat kuliah berasal dari negara Afrika itu. Seorang mahasiswi perempuan dari Malta juga berhasil tamat. Demikian pula dengan seorang mahasiswa dari negara kepulauan Komoro dan seorang lainnya dari kepulauan Fiji.

Jadi sepuluh persen mahasiswa yang tamat dari universitas Jerman tahun 2011 berasal dari negara lain. Jerman dengan 390 universitasnya menjadi tempat kuliah idaman banyak orang di dunia.

Pendidikan di bidang teknik di Jerman bercitra baik di negera-negara berkembang. Universitas München punya nama sangat baik di bidang teknik dan ilmu pengetahuan alam. Beberapa pameran pendidikan hanya menawarkan pendidikan lanjutan (Master) dan pendidikan untuk mendapat gelar Doktor. Karena mereka yang ingin memulai kuliah sejak awal di Jerman, biasanya harus bisa berbahasa Jerman dengan baik.

Inilah yang membuat para alumni Jerman di LAE berinisiatif menyelenggarakan Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman dengan pembelajaran bahasa Jerman intensif selama 6 s/d 8 bulan. Dengan kurikulum khusus yaitu bahasa Jerman akademik dan metode native speaker. Maka para siswa yang baru saja Lulus SMA bertekad Raih Gelar S-1 di Universitas Jerman sangat tepat untuk bergabung di LAE.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 03.01.2021.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 04.01.2021


Program kerja sosial Start Senin 04.01.2021


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 04.01.2021.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281317692139


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 04 Januari 2021 dan SozialWork Class: Senin / 04 Januari 2021

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1769 2139

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Nama-nama Perguruan Tinggi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman, Studi di Jerman and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.