Jurusan Studi Favorit di PTN Jerman – FARMING / AGRICULTURE

jurusan studi favorit di PTN Jerman - Farming - AgricultureStudy Field Outline
Pertanian dan agrikultur membahas penggunaan ekonomi dan komersial serta penanaman lahan pertanian untuk produksi tanaman dan ternak. Ini termasuk perkebunan anggur (viniculture) dan pengolahan hasil pertanian, seperti peternakan sapi perah. Pertanian terkait erat dengan ilmu kehutanan/pengelolaan hutan.

Studi di bidang pertanian dan bidang agricultur yang lebih berorientasi teknologi di university of applied science (universitas dengan ilmu pengetahuan terapan) umumnya mengarah pada karier dalam pengajaran, konsultasi, dan administrasi, dan lebih fokus lagi pada bidang bekerja “praktis” sebagai petani. Jurusan Pertanian didasarkan pada ilmu pengetahuan, teknik, ekonomi dan manajemen bisnis, dan ilmu sosial, termasuk penggunaan peralatan kontrol elektronik untuk menghasilkan hasil yang optimal. Mengikuti kebutuhan pertanian masa kini, bidang phytomedicine, teori penyakit dan gangguan tanaman, dan pencegahannya telah mengambil peran yang jauh lebih penting.

Pertanian organik, peternakan hewan yang berorientasi pada kesejahteraan, dan penggunaan pupuk buatan yang ramah lingkungan (misalnya langkah penanggulangan polusi air) plus pelatihan pertanian yang komprehensif yang tidak hanya mengajarkan prinsip pertanian organik tetapi juga memberikan pengetahuan tentang pemasaran, manajemen perusahaan dan kualitas produk (misalnya program gelar dalam pertanian organik) menjadi semakin penting.

Studi Pertanian dan Agricultur di Universitas

Pengalaman praktis / magang:
Siswa umumnya tidak diperlukan untuk menyelesaikan periode pelatihan praktek prastudi (penempatan kerja, magang) sebelum mereka memulai studi mereka, meskipun
pelatihan tersebut umumnya direkomendasikan (6 minggu). Dalam beberapa kasus, siswa diminta untuk menyelesaikan magang pra-studi (13 minggu hingga 12 bulan). 6 sampai 12 bulan pelatihan praktis umumnya harus sudah selesai sebelum ujian akhir diambil. Semua negara bagian federal mengharuskan bagi setiap kandidat dengan status pegawai negeri sipil, termasuk pengajar, telah menyelesaikan setidaknya 12 bulan pelatihan praktis profesional sebelum mereka dapat diterima. Para insinyur pertanian yang memiliki prestasi yang baik, dapat direkomendasikan untuk memperoleh pengetahuan dan wawasan praktis yang lebih banyak.

Studi:
Siswa awalnya mengambil modul untuk memperoleh prinsip ilmiah dan sosio-ilmiah. seperti botani, zoologi, kimia, agribisnis meteorologi, matematika dan statistik, konservasi sumber daya. Modul spesialis, seperti manajemen pertanian / pertanian, nutrisi tanaman / tanaman dan fitopatologi, produksi tanaman / tanaman, pertanian padang rumput, pengembangbiakan hewan, dan peternakan, ilmu pakan, ilmu tanah / pedologi, teknik pertanian dan mesin, kebijakan pertanian, teori pasar.
Penjurusan dan pilihan peminatan dapat dilakukan pada ilmu tanaman, ilmu peternakan, teknik pertanian dan mesin, agronomi dan agribisnis, ekonomi pertanian dan ilmu sosial, ilmu lingkungan lanskap pertanian. Modul lintas disiplin juga ditawarkan, seperti sistem informasi pertanian, komunikasi profesional, konsultasi ilmiah. Beberapa universitas membagi program Sarjana menjadi studi dasar dan studi utama / studi penjurusan.

Study Farming dan agriculture di University of Applied Science.

Praktis pengalaman / magang:
Bukti Pra-studi magang antara 6 minggu dan 12 bulan diperlukan sebagaimana ditentukan oleh peraturan negara federal. Pada dasarnya, tidak diperlukan adanya bukti pengalaman praktis pra-studi jika pelamar memegang kualifikasi sekolah kejuruan atau vokasi dengan bidang yang sesuai.

Studies
Program studi bermodul dengan penekanan pada prinsip-prinsip ilmiahteknologi matematika, statistik, fisika, botani, biologi hewan, kimia pertanian, ilmu tanah dan studi regional, nutrisi tanaman dan hewan, mesin pertanian dan teknik, produksi pertanian, dan lingkungan, ditambah aspek ekonomi, hukum dan sosio-ilmiah. Terdapat pula modul pelengkap bahasa asing, sistem informasi profesional, sejarah pertanian, prinsip manajemen, dll. Penjurusan studi dapat dilakukan pada beberapa area dibawah ini
• Pertanian: manajemen pertanian dan pertanian dengan pendalaman dan penjurusan ditambah bidang spesialisasi yang diterapkan untuk dipilih dari produksi tanaman dan hewan, pertanian organik, agronomi, mesin pertanian dan teknik, bangunan pertanian, dll.
• Vinikultura, teknologi minuman: Jurusan yang akan dipilih dalam manajemen kebun anggur dan gudang bawah tanah atau teknologi minuman.
• Manajemen anggur internasional: Pengiriman pengetahuan spesialis umum di bidang vinikultur, teknologi dan ekonomi dan administrasi bisnis, plus di bidang manajemen anggur internasional.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Hubungi Alumni

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1811 1017

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Keunggulan Studi Di Jerman and tagged , . Bookmark the permalink.