COBURG GERMANY NEGARA BAGIAN BAVARIA, PURI PENINGGALAN ISTANA KERAJAAN, SOSISI PANGGANG – SERI KOTA PERGURUAN TINGGI NEGERI DI JERMAN

Coburg adalah kota kecil, tetapi sangat internasional: Setiap tahun di bulan Juli, festival samba terbesar di luar Brasil berlangsung di sini! Secara umum, ada banyak festival untuk dirayakan di sini di barat laut negara bagian Bavaria, dan dengan “Veste” di Coburg ada salah satu kompleks kastil terbesar di Jerman.

SELAMAT DATANG DI COBURG
Sahabat Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta yang beralamat di jalan Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah, Jakarta Selatan, 12310, dengan no hp 0813 8480 9179, kota Coburg terletak di barat laut negara bagian Bavaria. Jika Kalian ingin menghabiskan masa tinggal yang nyaman di luar negeri jauh dari kota besar dan industri, ingin keluar di alam dan menikmati budaya Bavaria, Kalian berada di kota yang tepat di Coburg.

Lokasi geografis Coburg menarik bagi mahasiswa. Kota-kota besar terdekat adalah Erfurt, Würzburg dan Nuremberg dan dari Coburg Kalian dapat dengan mudah mencapai kota-kota ini dengan kereta api. Ini juga praktis jika Kalian ingin bekerja paruh waktu di samping studi Kalian atau jika Kalian ingin mengambil pekerjaan liburan. Kalian kemudian memiliki kesempatan untuk melamar pekerjaan di berbagai kota.

Coburg memiliki kota tua yang terpelihara dengan baik, yang dicirikan oleh bagian dari Tembok kota, gerbang dan menara terbatas. Kota ini kaya akan bangunan yang layak dilihat, air mancur, tugu peringatan, dan monumen. Sebanyak empat kastil berdiri di kota cantik ini:

Perpustakaan negara terletak di Kastil Ehrenburg dari tahun 1543, Kastil Callenberg dari tahun 1122 berada di distrik Beiersdorf di Coburg dan dulunya adalah tempat berburu dan tempat tinggal musim panas para adipati. Kastil Rosenau adalah tempat kelahiran Pangeran Albert dari Saxe-Coburg dan Gotha, yang kemudian menjadi suami dari Ratu Inggris Victoria. Yang paling terkenal mungkin adalah Veste, yang berada sekitar 160 meter di atas pusat kota dan terpelihara dengan sangat baik. Veste memiliki taman halaman, yang layak untuk dikunjungi saat cuaca bagus. Pemandangan kota lainnya adalah balai kota, Marktplatz dan rumah master mint di Ketschengasse.

TIP
Kalian sudah akan menemukan kios sosis pertama di kampus. Jika Kalian bukan seorang vegetarian, Kalian harus mencoba bratwurst Coburg!

TINGGAL DI COBURG
Kota kecil Franconian di Coburg sering disebut “Kota Samba”, karena setiap musim panas di bulan Juli, Festival Samba yang besar berlangsung di sini selama akhir pekan, yang dikatakan sebagai yang terbesar di dunia di luar Brasil! Kemudian para penari dan musisi berparade di seluruh kota dan mengayunkan pinggul mereka. Juga Festival Lapangan Kastil dengan konser dan malam kuliner sangat populer dan di musim dingin ada pasar Natal yang indah di alun-alun pasar.

Di “Malam Kontras” Kalian memiliki kesempatan untuk mengalami museum, gereja, kastil, dan perpustakaan dengan cara yang sama sekali berbeda. Pada siang hari, museum boneka Coburg dan asosiasi seni patut dikunjungi. Di malam hari Kalian dapat membeli tiket diskon untuk pertunjukan atau konser di Landestheater.

Terutama di pusat kota, Kalian juga akan menemukan beberapa kafe dan bar yang bagus di mana para mahasiswa bertemu di malam hari sebelum menari bersama. (Restoran) “Hungry Highlander” di Steingasse, “Wohnzimmer” dan “Stadtcafé” adalah tempat yang baik untuk bertemu dengan sesama mahasiswa. Jika Kalian ingin makan makanan yang benar-benar Prancis, mampirlah ke “Bratwurstglöckle”. Di sini Kalian akan disajikan masakan rumahan yang sesungguhnya.

Kalian dapat melakukan olahraga di universitas atau di kolam renang. Ada juga sejumlah klub di Coburg yang menawarkan berbagai jenis olahraga: Dengan German Alpine Club (DAV) Kalian dapat mendaki, berjalan, dan menjelajahi alam yang indah di sekitar Coburg. Anggar, bermain bola tangan atau gulat adalah olahraga yang diajarkan dan ditawarkan kepada pesenam Tobe. Sungai Itz juga mengalir melalui kota, di mana Kalian bahkan bisa memancing.

Selama seminggu pengantaran, Kantor Internasional menawarkan tur kota dengan 2 bahasa. Jadi Kalian akan dapat menemukan jalan di sekitar Coburg dengan cepat. Jika masih bosan, Kalian bisa melanjutkan penjelajahan Main Valley dengan bersepeda atau naik kereta api ke Nuremberg untuk bertamasya.

Sahabat Lembaga alumni Eropa, sukses terus dalam mewujudkan cita-cita nya, lakukanlah persiapan sedini mungkin untuk persiapan studi di Jerman, Lembaga Alumni Eropa selalu memberikan yang terbaik bagi kalian yang ingin melajutkan studi nya di Jerman. Persiapan program studi Jerman bisa di mulai sejak kalian masih di bangku SLTA. Salam Sukses dan sehat selalu.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 4 Juli 2022.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start 4 Juli 2022


Program kerja sosial Start 4 Juli 2022


Program persiapan bahasa Jerman Online akan dimulai pada tanggal Senin / 4 Juli 2022.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Gedung Hijau 2 No 18. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 4 Juli 2022 dan SozialWork Class: Senin / 4 Juli 2022

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Adat dan Kebiasaan Warga Eropa, Etika dan Perilaku Warga Jerman, Makanan Halal di Jerman dan Eropa, Nama-nama Perguruan Tinggi di Jerman and tagged , , . Bookmark the permalink.