Cara Mendapatkan Beasiswa Kuliah di Jerman Tahun Ini

Zemanta Related Posts ThumbnailArtikel Cara Mendapatkan Beasiswa Kuliah di Jerman Tahun Ini kami khususkan bagi anda yang memang berminat untuk bisa kuliah di Jerman. Meskipun terkadang akan banyak rintangan yang harus dihadapi. Baik masalah biaya maupun prosedural yang mungkin sedikit njelimet.

Namun yang juga harus anda pahami bahwa untuk kuliah di Jerman, sebenarnya masalah biaya tidaklah terlalu besar. Bahkan bila dibandingkan dengan biaya kuliah di Universitas swasta di Indonesia yang memang sudah terkenal mahalnya. Maka berkonsultasi dengan para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no. kontak 0853 1154 4185 & 0813 1811 1017 sangatlah penting untuk anda lakukan.

Adapun bagi mahasiswa Indonesia yang ingin melanjutkan pendidikan regimen Magister dan Doktornya di Jerman, dapat menggunakan beasiswa Heinrich Böll Foundation untuk tahun akademik 2016/2017. Inilah salah satu Cara Mendapatkan Beasiswa Kuliah di Jerman Tahun Ini.

Heinrich Böll Foundation menawarkan beasiswa sekolah ke Jerman dengan mengalokasikan sekitar 1.000 kuota beasiswa internasional. Beasiswa tersebut dapat digunakan untuk melanjutkan studi di Universitas dengan sistem ilmu terapan atau disebut Fachhochschulen, maupun Universitas seni atau Kunsthochschulen yang ada di Jerman.

Beasiswa menawarkan tunjangan sebesar € 7fifty percent every bulan serta sejumlah tunjangan pribadi bagi penerima beasiswa S2. Sementara, beasiswa S3 juga dalam bentuk tunjangan bulanan sebesar € 1000 plus €one hundred untuk tunjangan bepergian, serta sejumlah tunjangan pribadi lainnya.

Memulai-Kehidupan-Baru-saat-Kuliah-di-Jerman-Sebagian-Peserta-Program-Intensif-LAE-angkatan-2014-2015-tiba-di-JermanHanya saja perlu dipahami, beasiswa Heinrich Böll Foundation fokus pada pembiayaan tanggungan kehidupan mahasiswa, tetapi tidak mencakup biaya pendidikan di universitas, sehingga harus dibiayai sendiri atau mencari sumber pendanaan lain untuk menutupi biaya tersebut.

Pengajuan aplikasi pendaftaran dilakukan secara online. Pelamar dapat mengajukan aplikasi mulai twenty Januari 2016 hingga 1 Maret 2016 untuk musim semi 2016. Pelamar bisa mendaftar pada jadwal tersebut serta melengkapi formulir aplikasi serta dokumen aplikasi yang diminta di Information Piece yang tertera di laman Heinrich Böll Foundation.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi call individual Heinrich Böll Foundation, Bärbel Karger di nomor 030 28534-400. Atau dapat mengunjungai website resmi Heinrich Böll Foundation www.boell.de/scholarships.

Untuk anda yang ingin melanjutkan S-1 nya di Jerman, peluang beasiswa tetap terbuka walaupun lebih banyak peluang beasiswa yang diberikan ketika kita sudah mulai kuliah di Jerman kelak. Sebagaimana pengalaman para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta dalam memanfaatkan salah satu Cara Mendapatkan Beasiswa Kuliah di Jerman Tahun Ini.

 

=======================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Hubungi Alumni

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1811 1017

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman and tagged , , , . Bookmark the permalink.