Bagaimana Cara Kuliah Ke Luar Negeri di Universitas Negeri di Jerman

beberapa-universitas-negeri-di-jerman-sebagai-tujuan-anda-kuliah-di-jerman-2015-melalui-www.alumnieropa.org-JakartaBagaimana Cara Kuliah Ke Luar Negeri adalah pertanyaan yang masih sering ditanyakan oleh calon-calon mahasiswa dari Indonesia. Termasuk para orang tua yang masih memandang bahwa kuliah di luar negeri begitu sulit prosedurnya. Padahal sebenarnya sangat mudah bila anda mau mencari informasi melalui para alumni dari negara-negara tujuan kuliah yang dituju. Misalnya ke Lembaga Alumni Eropa (LAE) di Jakarta.

Saat ini karena sebagian besar para alumni Eropa yang bergabung di LAE adalah alumni Jerman dan juga karena begitu murahnya biaya kuliah di Jerman. Maka LAE membuat sebuah program untuk membantu anda yang mencari tahu Bagaimana Cara Kuliah ke Luar Negeri Tahun 2015 nanti. Melalui Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman LAE.

Mengapa Jerman? Salah satu sebabnya karena memang Jerman sudah terkenal sebagai negara dengan kualitas pendidikan yang terbaik di dunia. Sebagai bukti adalah salah satu mantan presiden RI adalah lulusan universitas negeri di Jerman yaitu Bapak BJ Habibie. Sebab lain karena kita sudah cukup familiar dengan produk-produk bangsa Jerman. Apa saja produk-produk tersebut?

Osram. Osram adalah sebuah perusahaan multinasional yang bermarkas di Munich, Jerman dengan jumlah karyawan 39 ribu orang. Perusahaan ini memproduksi lampu hemat energi dan menjualnya ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Allianz. Di Indonesia, perusahaan asuransi ini masuk dalam barisan perusahaan asuransi besar dengan produk yang beragam, mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, syariah dan asuransi umum. Allianz berkantor pusat di München, Jerman.

Nivea. Selain otomotif, kosmetik asal Jerman pun ada yang sampai ke pasar Indonesia, yakni Nivea. Produk ini diproduksi oleh Beiersdorf, yang diambil dari nama belakang penggagas perusahaan ini, yang seorang ahli pharmasi, Carl Paul Beiersdorf. Nivea sudah diekspor ke berbagai belahan negara sejak perang dunia II. Di Indonesia, Nivea bahkan bisa ditemukan dengan mudah di toko-toko kosmetik.

Beberapa produk tadi menggambarkan betapa dekatnya bangsa Indonesia dengan produk-produk bangsa Jerman. Maka sangatlah tidak salah bila anda atau anak-anak harus berusaha melakukan langkah alih teknologi & sains bangsa Jerman dengan dengan cepat. Alumni Jerman di LAE akan membimbing anda Bagaimana Cara Kuliah Ke Luar Negeri di Universitas Negeri di Jerman dengan tepat.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 di PTN Jerman untuk periode winter semester 2020.

Yth Para calon mahasiswa,

Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studinya di perguruan tinggi negeri Jerman, untuk semua jurusan studi nya.

Pendaftaran program akan di buka hingga tanggal 27.12.2019.

Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai

pada tanggal 06.01.2020. Bertempat di Training Center LAE,

Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.

Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no 081384809179 dan 081318111017

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan

Terima kasih atas perhatiannya

Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa - Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 6 Januari 2020

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1811 1017

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.