Ayo Dapatkan Beasiswa Riset Post-Doktoral di Jerman

Zemanta Related Posts ThumbnailInfo peluang terbaru berikut ini untuk Dapatkan Beasiswa Riset Post-Doktoral di Jerman terbaru. Peluang beasiswa kali ini berasal dari sebuah institusi terkenal yang memang telah rutin memberikan beasiswa bagi anda yang ingin kuliah di Jerman. Sebagai wadah para alumni Jerman berkumpul, Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta berusaha selalu memberikan informasi yang terkini.

Buat kamu yang punya passion dan mimpi untuk meneliti di luar negeri, khususnya Jerman, Mungkin beasiswa ini bisa mewujudkan mimpi tersebut.

Pemerintah Jerman melalui regimen “Postdoctoral Researchers Internasioal Movement Experience” (PRIME) memberikan kesempatan bagi Anda yang tertarik untuk melakukan penelitian pasca menyelesaikan S-3.

Pendanaan regimen riset Short article doktoral ini ditanggung oleh regimen European Union’s Marie Curie serta German Educational Exchange Solution (DAAD). PRIME sendiri menggabungkan konsep penelitian di luar negeri dengan tahap penelitian yang difokuskan di Jerman.

Pelamar adalah mereka yang memiliki kualitas tinggi dalam penelitian postdoctoral serta berasal dari negara mana pun. Pelamar harus sudah meraih gelar PhD sebelum memulai regimen ini. Persiapkan diri anda untuk mendapatkan Beasiswa Riset Post-Doktoral di Jerman kali ini.

Saat mendaftar, pelamar bisa memilih negara tujuan untuk meneliti. Sebab, 12 bulan dari complete 18 bulan durasi regimen ini akan dihabiskan di luar negeri. Sedangkan enam bulan lainnya dipakai untuk melakukan riset di Jerman.

fu-berlin-library-sebagai-salah-satu-dari-universitas-universitas-populer-sebagai-tujuan-kuliah-di-jerman-2015

Syarat lainnya, lembaga penelitian yang dituju, baik di Jerman maupun luar Jerman, harus sudah ditentukan dan dikabari saat melamar. Selain itu, pelamar harus sudah mendapat kepastian kesempatan meneliti dan pendanaan riset yang diajukan sesuai proposal.

Pendaftaran akan ditutup pada 1 Februari 2016, sedangkan regimen PRIME sendiri akan dimulai pada 1 September 2016. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di website DAAD.

Namun bagi anda yang berminat untuk kuliah di Jerman di jenjang S-1 maupun S-2 persiapan anda bisa dilakukan di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta yang beralamat di Jalan Mendawai I No. 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12130 dengan no kontak 0853 1154 4185 & 0813 1811 1017.

Karena di LAE memang telah menyediakan kelas khusus yang berupa kelas dengan kurikulum khusus sebagai Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman meliputi pembelajaran bahasa Jerman akademik sampai dengan pengurusan dokumen pelamaran ke universitas-universitas negeri di Jerman.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 06 Juni 2021.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 07 Juni 2021


Program kerja sosial Start Senin 07 Juni 2021


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 04.01.2021.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281317692139


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 07 Juni 2021 dan SozialWork Class: Senin / 07 Juni 2021

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1769 2139

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , . Bookmark the permalink.