5 Alasan Kenapa Memilih Jerman Untuk Kuliah dan Hidup

Apa yang membuat Jerman menjadi lokasi teratas untuk kalian pilih? Penawaran pendidikan luar biasa yang mempersiapkan kalian secara khusus untuk kehidupan kerja kalian selanjutnya. Tentu berdasarkan pengalaman hidup para pengurus Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta yang beralamat di jalan Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah, Jakarta Selatan, 12310, dengan no hp 0813 8480 9179. Di sini kalian dapat berkonsentrasi penuh pada tujuan dan berkembang dengan bebas.

Lima alasan mengapa studi di Jerman.

1. PENDIDIKAN KELAS ATAS & BERKUALITAS TINGGI

Studi di Jerman: Ini adalah keputusan yang baik jika kalian ingin mendapatkan pijakan di pasar kerja internasional. Bagaimanapun, universitas Jerman sangat dihormati di seluruh dunia. Gelar yang dapat kalian peroleh di Jerman juga memiliki reputasi yang baik di perusahaan international.
Belajar bahasa
Bahasa Jerman adalah bahasa yang sulit? Jangan khawatir jika kalian baru memulai. Di Jerman juga, banyak studi yang ditawarkan dalam bahasa Inggris.
Banyak program Studi dengan biaya yang rendah
Meskipun studi di Jerman termasuk yang terbaik di dunia, biayanya lebih murah dari pada di banyak negara lain.
Di sebagian besar negara bagian, kalian tidak perlu membayar biaya kuliah. Hanya satu semester biaya yang harus dibayar. Ini bervariasi tergantung pada universitas dan antara 100 dan 350 euro. Praktis Ini memungkinkan kalian untuk menggunakan bus dan kereta api di tempat kalian belajar secara gratis.

2. PENDEKATAN PRAKTIS

PENDEK DALAM JALAN KARIR
Belajar dan bekerja pada saat yang sama – itulah salah satu ciri khusus studi di Jerman: Di universitas ilmu terapan, teori dan praktik berjalan beriringan. Beberapa juga menawarkan apa yang disebut program studi ganda: Ini memberi kalian kesempatan untuk mendapatkan pengetahuan teoritis yang luas di universitas dan pada saat yang sama pengalaman praktis di perusahaan. Beberapa model bahkan menawarkan kalian kesempatan untuk mendapatkan gelar sarjana dan menyelesaikan pelatihan kejuruan pada saat yang bersamaan.

MELIHAT MASA DEPAN PROFESIONAL

Orientasi praktis memberi kalian kesempatan untuk mengenal dunia kerja sejak dini. Kalian tidak hanya belajar banyak tentang masa depan profesional kalian, tetapi kalian juga dapat mengambil langkah karir pertama saat masih belajar. Bersambung – mungkin juga di Jerman? Setelah studi, kalian dapat mengajukan permohonan izin tinggal yang memungkinkan kalian untuk mencari pekerjaan selama 18 bulan. Jerman menawarkan kalian peluang karir yang baik: Karena negara ini ingin mengamankan kekuatan ekonominya untuk masa depan, perusahaannya semakin bergantung pada generasi pekerja terampil berikutnya.

3. LINGKUNGAN NYAMAN & AMAN
10,6 juta orang dari seluruh dunia tinggal di Jerman.
13% dari mereka yang tinggal di Jerman berasal dari negara lain.
83 juta orang tinggal di Jerman, lebih banyak dari pada di negara lain mana pun di Uni Eropa.
Apakah kalian berada di kota metropolitan atau di daerah yang lebih terpencil di negara ini: Di sini kalian dapat bergerak bebas dan merasa aman. Stabilitas keamanan mencirikan citra Jerman di dunia serta kehidupan di negara itu sendiri. Dalam demokrasi parlementer, otoritas negara berasal dari rakyat – hari ini, warga negara dapat mengandalkan pemilihan yang adil dan kepastian hukum.
Setelah bertahun-tahun pembagian dua negara bagian Jerman, Republik Demokratik Jerman (GDR) dan Republik Federal Jerman (FRG), reunifikasi terjadi pada Oktober 1990: Sejak itu, seluruh negara telah dikenal sebagai Republik Federal Jerman.
Sejarah penting negara mereka tersimpan dalam ingatan orang Jerman. Itulah mengapa mereka menghargai lingkungan aman yang ditawarkan negara, antara lain. Sebagai ekonomi terbesar keempat di dunia, Jerman juga menjaga hubungan internasional. Saat ini 10,6 juta orang dari negara lain tinggal di negara tersebut. Pelajar asing juga akan menemukan lingkungan yang aman – di kota besar dan di desa.

4. TIPE MASYARAKAT YANG TERBUKA

DI JERMAN KALIAN DAPAT MENJADI DIRI SENDIRI DAN MENJADI YANG KALIAN INGINKAN.
KONSTITUSI JERMAN
Sejak tahun 1949 Hukum Dasar, konstitusi Jerman, telah berlaku di Jerman. Hak-hak dasar yang diabadikan di dalamnya sangat penting.
KEBEBASAN BERKEYAKINAN
Undang-Undang Dasar menjamin, misalnya, kebebasan berkeyakinan dan persamaan di depan hukum.

KEBEBASAN BERBICARA DAN KEBEBASAN PERS
Kebebasan berekspresi juga merupakan hak fundamental. Selain itu, siapa pun di Jerman dapat memperoleh informasi dari sumber yang dapat diakses secara umum (kebebasan pers).
Penuh warna, kosmopolitan, dan beragam: Di Jerman kalian dapat menjadi diri sendiri dan menjadi siapa pun yang kalian inginkan – tanpa memandang jenis kelamin, asal, orientasi seksual, agama, dan preferensi pribadi kalian di waktu luang dan studi. Baik di universitas atau di bar dan klub, museum, bioskop, dan teater: Jerman menyambut kalian dengan tangan terbuka – di sini kalian dapat berkonsentrasi pada tujuan kalian tanpa khawatir.

5. JALAN INDIVIDU UNTUK SEMUA ORANG

Apa yang cocok? Jawaban atas pertanyaan ini beragam untuk banyak orang. Di Jerman kalian dapat menetapkan prioritas sendiri dalam banyak kursus. Kalian memutuskan secara mandiri dan atas tanggung jawab sendiri.
Jerman menawarkan kalian kesempatan untuk mencoba sendiri dan mencari tahu di mana letak kekuatan kalian. Dengan gelar, kalian memiliki peluang yang sangat baik di pasar kerja – internasional dan di Jerman: Ekonomi menawarkan berbagai peluang karir yang sesuai dengan kalian dan tujuan kalian.
RUMAH IDE INOVATIF
Sains dan penelitian memiliki tradisi panjang di Jerman. Universitas tertua didirikan pada 1386 di Heidelberg. Lokasi pendidikan telah menghasilkan lebih dari 80 pemenang Hadiah Nobel, lebih dari 70 di antaranya di bidang ilmu alam dan kedokteran. Mobil dan komputer dikembangkan di sini, serta teknologi sinar-X dan aspirin. Tidak ada tempat di dunia yang lebih banyak penemuan yang dipatenkan dari pada di Jerman. Ide-ide inovatif akan terus menentukan perkembangan Jerman di masa depan.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 4 Juli 2022.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start 4 Juli 2022


Program kerja sosial Start 4 Juli 2022


Program persiapan bahasa Jerman Online akan dimulai pada tanggal Senin / 4 Juli 2022.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Gedung Hijau 2 No 18. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 4 Juli 2022 dan SozialWork Class: Senin / 4 Juli 2022

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Studi di Jerman and tagged , , . Bookmark the permalink.