Persiapkan Kuliah S2 di Jerman Sejak Dini

peserta-program-persiapan-kuliah-di-Jerman-2013-LAE-kelas-khusus-dengan-pengajar-langsung-dari-JermanBagi anda yang berminat untuk melanjutkan Kuliah S2 di Jerman maka anda sangat perlu mempersiapkannya sejak dini. Banyak anggapan bahwa begitu banyak kemudahan bila melanjutkan kuliah S2nya di Jerman. Diantaranya mengenai sudah dibukanya program kuliah S2 dengan bahasa Inggris di Jerman. Walaupun tentu anda masih tetap harus mempelajari bahasa Jerman. Karena dalam kegiatan sehari-hari warga Jerman sangat sedikit yang berbahasa Inggris.

Maka mempelajari bahasa Jerman adalah bagian dari persiapan anda yang akan melanjutkan Kuliah S2 di Jerman Tahun Ini. Perlu diketahui bahwa Bahasa Jerman adalah bahasa yang penting dalam komunikasi internasional. Lebih dari 101 juta orang di dunia berbahasa Jerman, sekitar 20 juta orang di seluruh dunia mempelajari bahasa Jerman. Di Eropa bahasa Jerman merupakan bahasa ibu bagi 100 juta orang, tidak hanya di Jerman, tetapi juga di Austria, Swiss, Luxemburg dan Liechtenstein.

Termasuk anda yang akan Kuliah S2 di Jerman tentu harus bisa bahasa Jerman dengan baik. Mengapa? karena aktifitas anda kan tidak hanya berada di dalam kampus. Mungkin saja Universitas yang anda pilih memilki program S2 ber bahasa Inggris, namun bagaimana dengan aktifitas anda di luar kampus? mengingat tidak banyak warga Jerman yang mau atau bisa berbahasa Inggris. Sebagian besar warga Jerman hanya bisa berbahasa Jerman.

Diantaranya adalah aktifitas ketika anda di apartment, belum tentu tetangga apartment anda mampu berbahasa inggris. Atau bahkan ketika mengurus dokumen keimigrasian anda. Para petugas imigrasi masih sangat kental hanya berbahasa Jerman. Juga pada saat anda akan mengurus asuransi kesehatan anda yang memang sudah menjadi kewajiban ketika anda hidup di Jerman. Nah beberapa hal inilah yang menyebabkan anda harus sejak dini belajar bahasa Jerman sebagai Persiapan Kuliah S2 di Jerman kelak.

Untuk mempelajari bahasa Jerman dengan baik, kami di Lembaga Alumni Eropa (LAE) membuat kurikulum khusus. Di Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman yang LAE laksanakan, kami memberikan materi pembelajaran khusus dalam bahasa Jermannya. Yaitu bahasa Jerman Akademik. Info lebih lengkap mengenai persiapan Kuliah S2 di Jerman 2015 silahkan anda dapatkan langsung dari para alumni Jerman di LAE.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 06 Juni 2021.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 07 Juni 2021


Program kerja sosial Start Senin 07 Juni 2021


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 04.01.2021.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281317692139


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 07 Juni 2021 dan SozialWork Class: Senin / 07 Juni 2021

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1769 2139

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.