Persiapan Kuliah di Jerman 2015 Mulai Sekarang

peserta-Program-Intensif-Persiapan-Studi-di-Jerman-LAE-angk-2013-2014-sedang-berkeliling-di-JermanAnda yang saat ini masih berada di bangku kelas 3 SMA dan berkeinginan untuk Kuliah di Jerman 2015 harus mempersiapkannya sejak sekarang. Hal-hal yang mungkin anda anggap sepele namun ternyata sangat menentukan apakah berhasil atau tidaknya anda berangkat untuk kuliah di Jerman. Maka harus dimulai langkah-langkahnya sejak sekarang yah. Kami bantu infonya, langkah-langkah apa saja kah itu?

Tentu agar keinginan anda dapat terwujud maka anda harus mampu meyakinkan orang tua tentang rencana anda untuk Kuliah di Jerman 2015 Tanpa Beasiswa. Ya meeskipun tanpa beasiswa kuliah di Jerman ternyata tidak lebih mahal dibanding kuliah di perguruan tinggi swasta (PTS) di tanah air loh. Nah maka anda harus meyakinkan orang tua anda. Dimulai dengan cara bicarakan rencana anda ini jauh-jauh hari.

Jika Anda membicarakan hal ini secara mendadak, mungkin sulit bagi mereka untuk menerima pemikiran Anda. Bahkan mereka akan menganggap ini hanya mimpi sesaat Anda, dan Anda akan melupakannya tidak lama lagi. Jadi sebaiknya Anda membicarakan hal ini jauh-jauh hari sebelumnya, dan lakukanlah secara berkala.

Langkah berikutnya yang harus anda lakukah adalah Perhatikan dan jagalah sikap sehari-hari anda. Kemandirian dan rasa tanggung jawab Anda adalah salah satu faktor penting yang mempengaruhi keputusan orang tua Anda. Jika Anda dinilai sebagai seorang anak yang giat belajar, mandiri, penuh rasa tanggung jawab, bisa mengambil keputusan yang tepat, maka orang tua Anda pasti akan lebih tenang membiarkan Anda hidup di luar negeri, tanpa pengawasan mereka.

Tetapi sebaliknya, jika Anda menunjukkan sikap cengeng, manja, dan malas belajar, bagaimana orang tua Anda bisa tenang membiarkan Anda kuliah ke luar negeri? Apalagi kuliah ke luar negeri pastinya memerlukan biaya yang tidak sedikit. Jadi, jika Anda memang sungguh-sungguh berniat untuk kuliah ke luar negeri, jadilah seorang pribadi yang mandiri, bertanggung jawab dan bisa dipercaya.

Langkah selanjutnya ini, adalah langkah yang sangat menentukan keberhasilan rencana anda bisa berjalan atau tidak. Apa itu? Ajak Orang Tua berkonsultasi ke Lembaga Alumni Dari Negara Tujuan Anda Kuliah Nanti. Jadi karena rencana anda adalah kuliah di Jerman, maka lembaga yang paling tepat adalah Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta. Di LAE begitu banyak alumni Jerman yang siap memberikan informasi untuk anda sebagai persiapan Pendaftaran Kuliah di Jerman 2015.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 di PTN Jerman untuk periode winter semester 2020.

Yth Para calon mahasiswa,

Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studinya di perguruan tinggi negeri Jerman, untuk semua jurusan studi nya.

Pendaftaran program akan di buka hingga tanggal 27.12.2019.

Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai

pada tanggal 06.01.2020. Bertempat di Training Center LAE,

Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.

Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no 081384809179 dan 081318111017

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan

Terima kasih atas perhatiannya

Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa - Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 6 Januari 2020

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1811 1017

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.