Peluang Studi di Eropa Semakin Terbuka

cara-kuliah-s2-di-jerman-mau-kuliah-di-luar-negeri-simak-beberapa-pertanyaan-berikut-www-alumnieropa.orgSemakin hari peluang untuk melanjutkan Studi di Eropa semakin terbuka dengan lebar. Hal ini tak lain karena semakin membuka dirinya negara-negara di Eropa pasca dibentuknya Uni Eropa. Hal ini juga yang mendorong semakin majunya dunia pendidikan dan akademisi di Uni Eropa. Tak bisa dipungkiri pula peranan para alumni Eropa yang ada di tanah air kita seperti yang tergabung di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta.

Pihak negara-negara Uni Eropa saat ini menyadari bahwa Kunjungan ke negara Uni Eropa bagi mahasiswa dan ilmuwan dari negara dunia ketiga (berkembang) saat ini masih dianggap cukup rumit. Maka kini Komisi Eropa ingin menetapkan proses pemberian dan pengurusan visa yang seragam. Tapi itu saja tentu belum mempermudah semua masalah. Hal diatas dapat kita atasi dengan terus membuka peluang kerjasama dengan para akademisi di Uni Eropa.

Belakangan ini hampir setiap tahun lebih dari 200.000 mahasiswa dan akademisi dari negara diluar Uni Eropa diberi kesempatan datang ke Eropa untuk waktu yang terbatas. Namun ternyata proses di negara Uni Eropa itu sendiri tidak seragam. Setiap negara di Uni Eropa masih memberlakukan aturan masing-masing mengenai pemberian dan pengurusan akses mahasiswa dan akademisi asing ke perguruan tingginya. Maka bimbingan dari para alumni Eropa sangat mutlak bagi anda yang ingin melanjutkan Studi di Eropa Tahun Depan.

Beragam langkahpun dilakukan agar lokasi pendidikan Uni Eropa lebih menarik bagi akademisi dari negara berkembang dan dapat bersaing dengan Amerika dan Australia. Maka Komisi Eropa kini ingin menyeragamkan syarat kedatangan dan terus mempermudah kondisinya bagi akademisi muda.

Maka untuk ke depan permohonan visa di seluruh anggota Uni Eropa akan ditetapkan batas waktu seragam, maksimal 60 hari kerja. Juga untuk Pertukaran antar universitas di negara UE akan dipermudah. Selain itu direncanakan mahasiswa sedikitnya boleh bekerja 20 jam per minggu. Hal ini tentu menjadi angin segar bagi para calon mahasiswa asal Indonesia yang ingin melanjutkan Studi di Eropa Sambil Bekerja.

Maka peranan para alumni Eropa seperti di Lembaga Alumni Eropa pun semakin semarak. Karena selain harus berfungsi sebagai konsultan bagi mereka yang ingin kuliah di Eropa juga untuk memberikan bimbingan negara mana di Uni Eropa yang paling kondusif sebagai tempat tujuan melanjutkan Studi di Eropa Yang Berkualitas Namun Hemat Biaya juga.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 06 Juni 2021.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 07 Juni 2021


Program kerja sosial Start Senin 07 Juni 2021


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 04.01.2021.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281317692139


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 07 Juni 2021 dan SozialWork Class: Senin / 07 Juni 2021

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1769 2139

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Studi di Luar Negeri and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.