Menentukan Tempat Kuliah dan Jurusan Yang Tepat

menentukan-tempat-kuliah-dan-jurusan-yang-tepat-www.alumnieropa.orgMenentukan Tempat Kuliah dan Jurusan Yang Tepat adalah langkah penting yang harus dilakukan. Dikarenakan semakin nampak dengan jelas bahwa untuk memasuki dunia kerja tidak dapat hanya mengandalkan ijazah SMA. Berdasarkan survey lowongan pekerjaan yang ada saat ini lebih banyak tersedia untuk para lulusan Strata-1 atau minimal Diploma-3. Hal ini yang membuat Lembaga Alumni Eropa terus berupaya memberikan informasi detail tentang pendidikan tinggi.

Lalu bagaimana langkah untuk menentukan tempat kuliah dan jurusan yang tepat? Beberapa tahapan berikut kami harap dapat membantu anda mendapatkan jawabannya.

Kenali Dengan Tepat Minat dan Bakat Anda

Faktor ikut-ikutan antar teman pada saat menetukan perguruan tinggi dan jurusan seringkali menjadi penyesalan. Maka pastikan benar anda mengenali minat/kesukaan dan bakat anda atau anak anda.

Tentukan Jenjang Yang Akan Ditempuh (S-1 atau D-3)

Bila anda ingin lebih cepat bekerja mungkin pilihannya lebih tepat untuk menempuh jenjang Diploma. atau bisa juga menempuh S-1 tetapi kuliah sambil bekerja. Sayangnya peluang kuliah sambil bekerja di dalam negeri jauh lebih terbatas dibanding di luar negeri (misalnya di Jerman). Baca artikel ini: Pengalaman Kuliah Sambil Kerja di Jerman.

Tentukan Lokasi Kuliah dan Dananya

Penentuan lokasi kuliah sangat penting. Bisa di dalam kota, luar kota atau luar negeri. Semua itu terkait tentunya dengan masalah dana. Karena ternyata kuliah di luar negeripun tidak semahal yang kita kira selama ini. Tentu itu bisa terjadi bila anda mau menghubungi para alumni universitas di luar negeri tersebut. Untuk mendapatkan langkah-langkah dan tips agar bisa kuliah di luar negeri dengan biaya yang lebih hemat dibanding di dalam negeri.

Beberapa hal diatas adalah beberapa Tips Menentukan Tempat Kuliah dan Jurusan Yang Tepat untuk anda. Lembaga Alumni Eropa dengan senang hati akan memberi informasi tentang pendidikan tinggi yang berguna bagi masyarakat Indonesia.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 06.06.2020.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 08.06.2020


Program kerja sosial Start Senin 08.06.2020


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 08.06.2020.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281318111017


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 08 Juni 2020 dan SozialWork Class: Senin / 08 Juni 2020

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1811 1017

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman, Studi di Belanda, Studi di Italia, Studi di Jerman and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.