Informasi Terkini Kuliah ke Jerman di Kota Hannover – Sebuah Kota Yang Aktif dengan Pemandangan Hijau di Utara Jerman

Informasi Terkini Kuliah ke Jerman di Kota Hannover

Guys, jangan lupa di bookmark blog ini atau langsung kunjungi sekretariat Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta yang beralamat di jalan Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah, Jakarta Selatan, 12310, dengan no hp 0813 8480 9179, tentu dengan membuat janji terlebih dahulu yah. Agar kamu selulu mendapatkan informasi terkini tentang perkuliahan di Jerman.

Hanover memiliki hutan kota terbesar di Eropa dan sekitar 13 persen kota terdiri dari taman dan kebun – keseimbangan yang tepat untuk keramaian dan hiruk pikuk di pusat kota. Hanover secara teratur menjadi tuan rumah bagi berbagai pameran perdagangan internasional dan rumah bagi biskuit mentega Leibniz yang terkenal di dunia.

SELAMAT DATANG DI HANNOVER
Sahabat Lembaga Alumni Eropa, kota Hanover adalah kota yang sangat modern. Berkat banyak perusahaan dan prakarsa, ibu kota negara bagian Sachsen Hilir ini merupakan pusat ilmu pengetahuan dan bisnis yang penting. Delapan perguruan tinggi kota tersebar di seluruh kota. Pameran dagang dan kongres berlangsung di Hanover sepanjang tahun. Setahun sekali seluruh dunia melihat ke kota: “Hannover Messe” adalah pameran dagang terbesar di dunia untuk produk industri.

Pusat kota hampir hancur total dalam Perang Dunia II. Itu sebabnya hanya beberapa bangunan tua yang bertahan. Salah satunya adalah balai kota baru. kalian bisa mencapai kubah gedung Gotik dengan lift khusus. Itu bergerak dalam bentuk busur dan hanya enam orang yang diizinkan naik di setiap perjalanan. Di anjungan pandang setinggi 100 meter, kalian dapat melihat seluruh kota. Di bagian tertua dari pusat adalah gereja pasar. Ini adalah contoh metode konstruksi khas di Jerman utara. Batu bata merah menjadi ciri citra banyak kota dan desa di utara. Di Burgstraße dekat Marktkirche, kalian dapat mengunjungi rumah setengah kayu tertua di Hanover dari abad ke-16.

Banyak mahasiswa tinggal dan menghabiskan waktu luang mereka di distrik Linden. The “Limmer”, sebuah jalan yang tertutup untuk mobil, adalah pusat perhatian distrik ini.

Maschsee sangat mencolok. Ini adalah danau yang dibuat secara artifisial dan tidak memiliki koneksi ke sungai. Tempat pertemuan paling terkenal untuk tur kota atau kunjungan ke banyak toko adalah jam di “Kröpcke”, alun-alun di pusat kota. Aegidientorplatz, yang akrab disebut “Aegi” oleh penduduk setempat, juga merupakan pusat kota. Bank dan perusahaan asuransi dapat ditemukan di gedung-gedung modern.

Di masa lalu, Kota Hanover adalah tempat para raja dan pemilih. Selama ini, Taman Herrenhausen dengan Istana Herrenhausen di tengahnya dibuat. Hari ini kalian dapat mengunjungi taman dengan banyak bunga dan tanaman berbeda serta museum di kastil.

TINGGAL DI HANNOVER
Banyak penduduk setempat suka berada di Georgengarten, sebuah taman besar, dan para mahasiswa khususnya jogging, belajar, atau mengadakan barbekyu di sini. Eilenriede, hutan kota terbesar di Jerman, terletak di tepi luar Hanover.

Budaya adalah bagian penting dari kehidupan di Hanover. Banyak museum menampilkan karya seni dari berbagai gaya dan mendekatkan sejarah kota. Yang paling terkenal adalah Museum Sprengel, salah satu museum seni terpenting dari abad ke-20 dan ke-21.

Banyak mahasiswa tinggal dan menghabiskan waktu luang mereka di distrik Linden. The “Limmer”, sebuah jalan yang tertutup untuk mobil, adalah pusat perhatian distrik ini. Kehidupan malam di Linden bersifat alternatif dan tidak rumit. Di pusat budaya FAUST ada pesta, pameran, pasar loak, dan taman bir di musim panas. Ada banyak kafe yang dirancang secara individual di “Lister Mile” di utara kota.

“Fête de la Musique” adalah festival musik terbesar di Hanover. Ini adalah festival global yang dirayakan di lebih dari 540 kota di seluruh dunia. Di banyak panggung, band bermain secara gratis dan di udara terbuka, memenuhi seluruh kota dengan musik.

Pada bulan Agustus, banyak orang di Hanover menghabiskan malam mereka di tepi Danau Maschsee. Berkat perpaduan kuliner khas, musik yang bagus, dan suasana santai, kalian hampir merasa seperti sedang berlibur. Schützenfest dan Oktoberfest, di sisi lain, bersifat pedesaan dan tradisional. Di bekas kalian bisa minum Lüttje Lage. Minuman ini merupakan campuran bir dan schnapps dan khas dari wilayah Hanover.

Sahabat Lembaga Alumni Eropa, perpaduan antara budaya dan teknologi sangat kental di beberapa kota di Jerman. Kecanggihan teknologi dan keragaman budaya membuat para mahasiswa ingin berlama-lama tinggal di Hanover, setelah selesai studi biasa nya para mahasiswa akan terus melanjutkan bekerja dan melanjutkan ke jenjang berikutnya. Salam sehat dan semangat terus untuk mewujudkan impian kalian. Tschuss.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka mulai Januari & Mei 2023.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Januari & Mei 2023


Program kerja sosial Start Januari & Mei 2023


Program persiapan bahasa Jerman Online akan dimulai pada tanggal Senin / 4 Juli 2022.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Gedung Hijau 2 No 18. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class dan SozialWork Class akan dimulai pada Januari & Mei 2023

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Etika dan Perilaku Warga Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Nama-nama Perguruan Tinggi di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman and tagged , , . Bookmark the permalink.