BRANDENBURG DI DEKAT SUNGAI HAVEL GERMANY MEMILIKI BANGUNAN TUA, DAN MEMPUNYAI KEHIDUPAN GAYA MUDA

Kuliah-di-Jerman-di-kota-BRANDENBURG

Tidak jauh dari Berlin adalah kota Brandenburg yang tenang. Dengan Havel dan danaunya, kota ini tidak hanya menawarkan berbagai olahraga air tetapi juga area relaksasi yang sangat tenang.

SELAMAT DATANG DI BRANDENBURG DI DEKAT SUNGAI HAVEL
Sahabat Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta yang beralamat di jalan Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah, Jakarta Selatan, 12310, dengan no hp 0813 8480 9179, Kota kecil di negara bagian federal dengan nama yang sama memiliki banyak hal untuk ditawarkan: bangunan suci, kota tua yang indah, dan ruang hijau yang tak terhitung jumlahnya. Ini menarik tidak hanya untuk mahasiswa tetapi juga banyak turis ke kota Barndenburg setiap tahun.

Brandenburg sangat indah di musim panas. Dengan sungai Havel, yang mengalir menembus seluruh kota, dan banyak ruang hijau, Brandenburg menawarkan banyak tempat santai yang mengundang Kalian untuk berlama-lama dan belajar di alam.

Sejarah seribu tahun menanti Kalian di pusat kota. Tembok kota abad pertengahan dan berbagai gereja kontemporer sangat indah. Jadi Kalian terutama harus melihat Katedral St. Peter dan Paul. Ini disebut sebagai “induk dari semua gereja di Markus” dan karena itu sangat penting secara budaya untuk wilayah tersebut.

TIP
Sahabat Lembaga Alumni Eropa, saran dari sahabat kalian bila di kota Brandenburg. Duduklah bersama teman-teman Kalian di salah satu area hijau dekat sungai Havel. Kalian tidak bisa mendapatkan lebih banyak istirahat karena banyak nya turis yang lewat.

TINGGAL DI BRANDENBURG DEKAT SUNGAI HAVEL
Apartemen sangat populer, terutama di dekat universitas. Selain apartemen, ada juga kafe dan bar di sini. Oleh karena itu, sewa di daerah ini agak lebih tinggi dari pada di bagian lain kota.

Jika Kalian tinggal di bagian luar kota, harga sewanya lebih rendah. Dari sini Kalian tidak bisa lagi berjalan kaki atau bersepeda ke universitas atau ke kota. Namun, setiap mahasiswa menerima tiket semester dari universitas, yang dengannya Kalian dapat menggunakan transportasi umum secara gratis.

Studentenwerk menawarkan berbagai kamar. Harganya antara 220 euro dan 270 euro. Ukuran apartemen bervariasi: Kalian dapat tinggal sendiri di apartemen atau berbagi flat dengan dua, tiga, empat atau lima mahasiswa lainnya.

Jika Kalian perlu istirahat, Brandenburg dekat sungai Havel menawarkan sejumlah opsi berbeda. Para mahasiswa suka pergi ke ruang bawah tanah mahasiswa “IQ”. Tidak hanya lantai dansa dan pilihan minuman yang menanti Kalian di sini, tetapi ruang bawah tanah juga menawarkan permainan malam atau bar malam yang nyaman, misalnya. “IQ” menawarkan sesuatu untuk semua orang.
Juga Komite Mahasiswa Umum (AStA) Universitas Teknik menawarkan acara budaya. Di sini juga, spektrumnya luas: Kalian bisa bernyanyi karaoke, bermain game di malam hari, atau ikut serta dalam tahap membaca syair / puisi. AStA juga menawarkan berbagai acara seperti hari hiking ke tempat pembuatan bir, perjalanan mendaki, atau turnamen poker. Sepak Bola mahasiswa tahunan dan festival kampus juga menarik banyak mahasiswa.

Jika Kalian ingin melihat sesuatu yang berbeda, Kalian cukup naik kereta: Hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk sampai ke Potsdam dan Kalian bahkan bisa sampai di Berlin dalam 45 menit. Kedua kota itu pasti layak untuk dikunjungi dan Kalian bisa sampai di sana dengan murah dengan tiket semester Kalian.

Departemen olahraga universitas di Technical University menawarkan kepada Kalian pilihan olahraga. Selain permainan klasik seperti sepak bola dan bola tangan, Kalian juga dapat mencoba olahraga panahan atau mendaki dan mendaki di Pegunungan Elbe Sandstone.

Sorotan yang sangat khusus dari olahraga universitas adalah olahraga air. Havel tidak hanya mengalir melalui Brandenburg, tetapi juga menghubungkan tiga danau Beetzsee, Breitlingsee, dan Plauer See. Olahraga air menawarkan berbagai kesempatan baik selama liburan dan selama semester. Kalian dapat memilih antara perahu layar, kano, dan perahu naga. Kalian bahkan dapat menyelesaikan lisensi perahu olahraga untuk danau pedalaman dan Laut Baltik & perairan pesisir di departemen olahraga universitas di Universitas Teknik.

Setiap kota Perguruan Tinggi Negeri di Jerman sangat menarik, bagi mahasiswa asing yang sedang menyelesaikan studi nya, seperti sahabat Lembaga Alumni Eropa yang sedang studi di Jerman selalu akan menceritakan hal-hal yang menarik selama menjalani studi nya di Jerman. Ayo kapan lagi, segera gabung bersama Lembaga Alumni Eropa agar kalian mendapatkan kemudahan dalam menjalani studi di Jerman. Tschuss…

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 4 Juli 2022.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start 4 Juli 2022


Program kerja sosial Start 4 Juli 2022


Program persiapan bahasa Jerman Online akan dimulai pada tanggal Senin / 4 Juli 2022.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Gedung Hijau 2 No 18. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 4 Juli 2022 dan SozialWork Class: Senin / 4 Juli 2022

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Gedung Hijau 2 No 18 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Etika dan Perilaku Warga Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Nama-nama Perguruan Tinggi di Jerman, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , . Bookmark the permalink.