Informasi Kuliah Dimana Setelah Lulus SMA 2015 Nanti

3-negara-termurah-sebagai-tujuan-kuliah-di-luar-negeri-www.alumnieropa.orgAkan Kuliah Dimana Setelah Lulus SMA 2015 nanti? Harusnya pertanyaan seperti ini sudah muncul dibenak para orang tua dan siswa tingkat SMA yang saat ini berada di kelas 3 (tiga). Ya, karena menentukan tempat kuliah bukanlah hal yang main-main. Mengingat begitu tingginya biaya pendidikan di negeri ini saat sekarang. Maka mencari informasi yang tepat juga harus dilakukan sejak dini.

Beberapa tahun yang lalu pilihan untuk kuliah mungkin hanya di PTN (Perguruan Tinggi Negeri) atau PTS (Perguruan Tinggi Swasta). Tetapi seiring perkembangan bahwa banyak PTN yang sekarang sudah berstatus sebagai PT BHMN (Perguruan Tinggi Badan Hukum Milik Negara) yang diberikan otonomi untuk menyelenggarakan jalur khusus penerimaan mahasiswa barunya dengan besaran sumbangan yang cukup mahal.

Bahkan seorang Menteri Pendidikan Nasional M. Nuh pun mengakui mahalnya biaya masuk PTN saat ini. Beberapa PTN terkenal malah sudah menyamai atau bahkan jauh lebih mahal dibanding PTS yang sudah ada. Maka alangkah wajar jika kemudian muncul wacana untuk kuliah di luar negeri sebagai jawaban akan Kuliah Dimana Setelah Lulus SMA 2015 Selain di PTN.

Kuliah di Jerman menjadi contoh bagi orang tua yang jeli, bahwa ternyata biaya untuk Kuliah di Jerman malah bisa lebih murah dibanding kuliah di dalam negeri. Karena di Jerman, pemerintah Jerman mensubsidi penuh semua biaya kuliah bagi universitas-universitas negeri di Jerman. Sehingga mahasiswa (termasuk mahasiswa international) berhak mendapatkan berbagai fasilitas yang hampir gratis bagi seluruh mahasiswa yang Kuliah di Universitas Negeri di Jerman.

Informasi seperti inilah yang berusaha kami sampaikan, bahwa ternyata sangat mungkin bagi siapapun dan lulusan SMA dari manapun bisa untuk Kuliah di Jerman Tahun 2015 Nanti. Apalagi saat kuliah di Jerman begitu terbuka peluang untuk Kuliah sambil kerja. karena pemerintah Jerman memang memberikan izin bagi para mahasiswa asing untuk kuliah sambil kerja seperti yang sudah dilakukan oleh para mahasiswa yang mengikuti Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman melalui Lembaga Alumni Eropa (LAE) tahun 2014 kemarin. Saat ini mereka sedang kuliah sambil kerja di Jerman.

Informasi detail mengenai pengalaman kuliah sambil kerja, proses pendaftaran untuk kuliah di Jerman dan perbandingan biaya kuliah di dalam negeri dan di Jerman dapat anda dapatkan di sekretariat Lembaga Alumni Eropa Jakarta untuk mempersiapkan akan Kuliah Dimana Setelah Lulus SMA 2015 Bagi Putra Putri Anda.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 22.08.2020.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 24.08.2020


Program kerja sosial Start Senin 24.08.2020


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 24.08.2020.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281317692139


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 24 Agustus 2020 dan SozialWork Class: Senin / 24 Agustus 2020

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1769 2139

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.