Dimana Kuliah di Luar Negeri Yang Murah?

para-mahasiswa-Indonesia-di-jerman-ke-pasar-ikan-Hamburg-saat-kuliah-di-luar-negeri-setelah-lulus-sma-melalui-lembaga-alumni-eropaMinimnya informasi tentang negara tujuan Kuliah di Luar Negeri Yang Murah menyebabkan banyak orang tua yang mengeneralisir bahwa semua negera tempat kuliah di Luar negeri adalah mahal. Hal ini yang coba disosialisasikan oleh para alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) Jakarta untuk menjelaskan betapa berkualitas dan murahnya biaya kuliah di Jerman.

Kuliah ke luar negeri merupakan kesempatan untuk bereksplorasi dengan kehidupan di negara asing, termasuk mencoba makanan asing. Anda bisa mengunjungi pasar setempat, melihat-lihat sayuran apa saja yang tersedia, ketimbang membeli makanan khas negara Anda di supermarket. Ingat, saat berada di luar negeri, makanan dari negara Anda menjadi makanan impor, dan tentu harganya lebih mahal dibanding dengan makanan lokal maka manfaatkanlah produk lokal.

Dari artikel kami tentang 3 Negara Termurah Sebagai Tujuan Kuliah di Luar Negeri ini terlihat jelas bahwa Kuliah di Luar Negeri Yang Murah adalah di Jerman. Maka informasi tentang Jerman yang berusaha kami perbanyak. Apalagi Jerman sangat dikenal sebagai negara berteknologi tinggi. Namun saat ini bukan hanya dari sisi teknologi Jerman menguasai dunia, bahkan dari sisi ekonomipun sudah terbukti.

Adapun langkah-langkah untuk memulai Kuliah di Luar Negeri Termurah di Jerman adalah dengan mengikuti Program Intensif Persiapan Kuliah di Jerman yang sudah & sedang berjalan di LAE saat ini. Lebih detail mengenai Kuliah di Luar Negeri Yang Murah di Jerman dan cara-caranya akan anda dapatkan saat berkunjung ke sekretariat LAE Jakarta.

Pada saat anda mengikuti program intensif persiapan kuliah di Jerman di LAE maka semua pengurusan dokumen baik untuk penerjemahan, pengurusan visa dan pelamaran ke universitas negeri di Jerman, semua akan diurus oleh para staf yang berepengalaman di LAE. Termasuk penyediaan tempat tinggal sementara pada ssat tiba di Jerman kelak, telah pun dipersiapkan dengan baik.

Sehingga para calon mahasiswa di Jerman melalui LAE tidak perlu mengalami masa-masa sulit untuk mencari tempat tinggal atau apartment seperti mahasiswa lainnya di Jerman. Hal ini juga yang merupakan kelebihan ketika anda memutuskan untuk memilih Kuliah di Luar neeri yang Murah di Jerman Melalui Lembaga Alumni Eropa.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 22.08.2020.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 24.08.2020


Program kerja sosial Start Senin 24.08.2020


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 24.08.2020.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281317692139


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 24 Agustus 2020 dan SozialWork Class: Senin / 24 Agustus 2020

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1769 2139

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.