Aneka Macam Karir Untuk Lulusan Jerman

contoh-perusahaan-Jerman-di-Indonesia-sebagai-peluang-karir-untuk-lulusan-JermanBeberapa pertanyaan kerap ditanyakan pada para alumni di Lembaga Alumni Eropa dari para calon peserta studi di Jerman atau Eropa. Mulai dari pertanyaan tentang persyaratan studi, pembiayaan, sulitkah belajar bahasanya, sampai pertanyaan seputar apa saja aneka macam karir untuk lulusan Jerman atau Eropa nanti setelah kembali ke tanah air.

Anda yang berkeinginan untuk melanjutkan studi di Jerman atau Eropa pasti punya bayangan ingin jadi apa setelah menempuh pendidikan tinggi di negara tujuan tersebut. Mungkin anda ingin jadi dokter, insinyur, pendidik, atau apapun profesi lainnya. Namun tentu kita juga perlu mengetahui peluang karir dan pekerjaan untuk para lulusan Jerman atau Eropa yang akan terbentang di hadapan kita.

Bagi anda yang berminat untuk mencari kerja atau membangun karir di Indonesia sepulang dari Jerman atau Eropa nanti patutlah bersyukur karena, Indonesia saat ini masih dianggap sebagai negara primadona tujuan investasi?

Saat ini di Indonesia ada sekitar 250 perusahaan Jerman yang beroperasi di berbagai sektor, mulai dari institusi pendidikan (Swiss-German University), teknologi (Infineon Technology, Siemens, dll), sektor garmen (Adidas), otomotif (BMW, Mercedes-Benz), farmasi (Bayer), dan lembaga-lembaga pusat penelitian (FES). Dan masih sangat banyak sektor-sektor lain dan perusahaan-perusahaan Jerman yang beroperasi di Indonesia.

Berita terakhir juga menunjukkan ketertarikan berbagai perusahaan lain untuk menanamkan modalnya di Indonesia, misalnya di sektor energi dan sumber daya terbarukan. Lulusan Jerman apalagi yang bisa berbahasa Jerman pastinya punya peluang lebih besar untuk bekerja di perusahaan dan organisasi yang berasal dari tanah para penemu ini.

Maka tidak ada hal yang perlu diragukan lagi untuk melanjutkan studi di Jerman. Apalagi begitu banyak aneka macam karir untuk lulusan Jerman atau Eropa yang bisa anda bangun di tanah air nanti. Tentu Lembaga Alumni Eropa akan terus membimbing dan memberikan informasi untuk anda.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 di PTN Jerman untuk periode winter semester 2020.

Yth Para calon mahasiswa,

Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studinya di perguruan tinggi negeri Jerman, untuk semua jurusan studi nya.

Pendaftaran program akan di buka hingga tanggal 27.12.2019.

Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai

pada tanggal 06.01.2020. Bertempat di Training Center LAE,

Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.

Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no 081384809179 dan 081318111017

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan

Terima kasih atas perhatiannya

Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa - Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Hari/Tanggal : Senin / 6 Januari 2020

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1811 1017

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Keunggulan Studi Di Jerman, Pentingnya Pendidikan Tinggi, Pertimbangan dan Perbandingan Kuliah Di Jerman, Studi di Belanda, Studi di Jerman, Studi di Perancis and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.