Cara Kuliah di Jerman Tanpa Beasiswa Namun Tetap Irit

cara-kuliah-di-jerman-tanpa-beasiswa-www.alumnieropa.org-namun-biaya-yang-wajarPengalaman alumni Jerman di Lembaga Alumni Eropa (LAE) dalam menempuh kehidupan saat Kuliah di Jerman Tanpa Beasiswa akan terus dibagikan bagi anda yang berminat kuliah di Jerman. Pendidikan yang berkualitas sangat identik dengan negara Jerman. Maka Kuliah di Jerman adalah sama dengan pendidikan yang berkualitas. “Made In Germany”, bukan sebuah ungkapan omong kosong. Kualitas bagi Negara Jerman berlaku di semua bidang, termasuk bidang pendidikan.

Sebagian besar orang masih membayangkan bahwa untuk Kuliah di Jerman adalah sesuatu yang sulit. Apalagi bagi mereka yang kurang informasi mengenai Biaya Kuliah di Jerman Tanpa Beasiswa. Uniknya di Jerman, dengan kualitas pendidikan yang begitu tinggi ternyata dapat dinikmati dengan biaya yang nyaris gratis.

Dari 16 Negara bagian yang terdapat di Jerman hanya 2 negara bagian (Bayern dan Baden Wurttemberg) yang menetapkan tuition fee. Itu pun hanya 500 Euro per semester, angka yang relative sangat rendah jika di bandingkan dengan tuition fee di negara lain bahkan di Indonesia sendiri. Untuk jenjang S3, berlaku sebaliknya, yakni mahasiswanya yang di gaji.

Ada juga kemudahan lain yang bisa didapat pada ssat Kuliah di Jerman. Diantaranya para mahsiswa dari luar Jerman diberi kesempatan yang sangat luas untuk mendapatkan beasiswa dari beragam institusi di Jerman, baik institusi pemerintah maupun swasta. Setelah mahasiswa tersebut berada di Jerman tentunya.

Hal lain yang juga menarik sebagian besar mahasiswa dari luar Jerman adalah adanya keharusan untuk melakukan kerja praktek di perusahaan Jerman yang sesuai dengan bidang studinya. Dan setiap mahasiswa yang melakukan kerja praktek berhak atas honor sebesar (kurang lebih) €600 hingga €1000 per bulan, tentunya hal ini tergantung juga pada kondisi perusahaan tersebut.

Apalagi dengan keadaan ekomoni yang relatif stabil dan kuat dijajaran posisi di atas negara-negara di dunia, kebutuhan akan SDM yang berkualitas sangat besar di hampir seluruh negara bagian di Jerman. Berbeda dengan Inggris yang sangat “pelit” memberi ijin visa kerja buat lulusannya. Seorang lulusan Jerman yang punya kualitas baik akan diberikan berkesempatan seluas luasnya untuk berkarir di perusahaan Jerman. Maka cari info selengkapnya untuk Kuliah di Jerman Tanpa Beasiswa Namun Dengan Biaya Yang Wajar di LAE tentunya.

 

==============================================================


"OPEN REGISTRATION"

Program Persiapan Studi S1/S2 & Kerja Sosial di Jerman

Yth Para Calon Peserta,


Lembaga Alumni Eropa kembali akan membuka kelas persiapan bahasa Jerman bagi mereka yang akan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi Negri untuk semua jurusan studi, serta persiapan bahasa bagi peminat kerja sosial di Jerman.


Pendaftaran program online akan di buka hingga tanggal 04 Juli 2021.

Pendaftaran Klik disini


Program Study Start Senin 05 Juli 2021


Program kerja sosial Start Senin 05 Juli 2021


Program persiapan bahasa Jerman akan dimulai pada tanggal 05 Juli 2021.


Bertempat di Training Center LAE, Jln. Alam Asri V No 21. Pondok Indah. Jakarta Selatan.


Informasi lebih lanjut terkait program ini dapat menghubungi melalui WA di no +6281384809179 dan +6281317692139


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan.


Terima kasih atas perhatiannya.


Hormat Kami,

Lembaga Alumni Eropa – Jakarta

==============================================================


PEMBUKAAN KELAS BARU

PROGRAM INTENSIF PERSIAPAN KULIAH di JERMAN

Untuk Semua Bidang Studi S-1 (BSc.) dan S-2 (MSc.)

Kelas Baru akan diadakan pada:

 

Study Class : Senin / 05 Juli 2021 dan SozialWork Class: Senin / 05 Juli 2021

 

Jam : 09.00 s/d 13.00 WIB
Tempat : Lembaga Alumni Eropa
Jln. Alam Asri V/21 Pondok Indah Jakarta Selatan, 12310 Indonesia

Keterangan lebih lanjut Hubungi:

WA & Line: 0813 8480 9179 - 0813 1769 2139

Daftarkan Diri Anda Segera

Tempat Terbatas !!

This entry was posted in Alasan Kuliah di Jerman, Keunggulan Studi Di Jerman, Persiapan Melanjutkan Studi di Jerman and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.